Hadir Lagi di Smartfren WOW Talks, UN1TY Bikin YOUN1T #NonstopHappyBebasWorry

Rabu, 02 Februari 2022 20:25 Penulis: Iwan Tantomi
Hadir Lagi di Smartfren WOW Talks, UN1TY Bikin YOUN1T #NonstopHappyBebasWorry Credit: Smartfren

Kapanlagi.com - Keseruan demi keseruan memang tak pernah bosan dihadirkan oleh UN1TY untuk membuat para penggemar setia mereka, YOUN1T gembira. Paling baru, UN1TY menghadirkan kemeriahan yang dua kali lebih seru dan pastinya bikin para YOU1NT #NonstopHappyBebasWorry.

Keseruan tersebut dikemas lewat rangkaian Smartfren WOW Talks with UN1TY yang dilangsungkan pada 2 Februari 2022 secara live streaming di Vidio.com dan YouTube channel Smartfren. Kira-kira keseruan seperti apa yang dihadirkan di acara tersebut? Berikut rangkumannya!

Unlimited Nonstop Virtual Launch with UN1TY

Credit: SmartfrenCredit: Smartfren

Keseruan pertama yang dihadirkan Smartfren bareng UN1TY adalah peluncuran virtual Unlimited Nonstop dari Smartfren. Sebagai, brand ambassador Smartfren, Farhan, Shandy, Gilang, Ricky, Fenly, Fajri, dan Zweitson yang hadir dalam acara tersebut mengaku bangga dilibatkan dalam acara peluncuran spesial ini.

Terlebih menurut UNITY dengan adanya paket internet Smartfren Unlimited Nonstop ini, membantu mereka sebagai musisi yang butuh banyak referensi dan internet, baik untuk streaming cara ngerap hingga dance di YouTube dengan lancar. Koneksi Smartfren yang stabil, juga bikin para member UN1TY mudah menikmati hiburan dengan main game online tanpa gangguan. Jadi, Smartfren Unlimited Nonstop benar-benar bikin UNITY #NonstopHappyBebasWorry internetan kapan saja.

Credit: SmartfrenCredit: Smartfren

Menanggapi hal ini, Djoko Tata Ibrahim selaku Deputy CEO Smartfren yang hadir dalam acara tersebut bersama UN1TY, mengungkapkan jika tujuan mengeluarkan paket internet Smartfren Unlimited Nonstop ini memenuhi kebutuhan internet pelanggan dengan pilihan yang lebih beragam dan tentunya sesuai kebutuhan.

"Pengguna internet berbeda-beda, ada yang harian maupun yang non-stop untuk beragam keperluan. FUP harian kurang, jadi kita hadirkan FUP dengan jatah sebulan di depan, sehingga bisa digunakan secara non-stop. Kalau paket Internet Unlimited Harian, setiap hari dapat jatah kuota, bahkan walau kuota habis, masih dapat jatah kuota harian. Sementara kalau yang paket Internet Unlimited Nonstop, diberi kuota besar di depan, bisa langsung digunakan sampai puas sesuai kebutuhan. Menariknya, kalau kuota habis, masih bisa internetan terus sampai masa berlakunya habis dan itu full speed," ungkap Djoko.

Credit: SmartfrenCredit: Smartfren

Lebih lanjut, Djoko juga berharap dengan menggandeng UN1TY selain bisa mengundang para pelanggan baru, juga memberikan kepuasan bagi para penggemar dalam berinternetan secara nonstop maupun menikmati konten-konten terbaru UN1TY. Ke depan, kerja sama Smartfren dan UN1TY juga akan berlanjut dengan adanya WOW Concert dan Fansign di 15 Kota.

Adapun produk Smartfren Unlimited Nonstop yang dikenalkan dalam acara peluncuran ini berupa Kartu Perdana Unlimited Nonstop 6 GB yang berlaku selama 30 hari dengan harga cuma Rp30 ribu. Menariknya, setelah kuota habis, pengguna mendapatkan akses nonstop. Jadi, pengguna tidak perlu worry untuk kegiatan internetan sehari-hari seperti chatting, belanja online, sampai pesan ojek online. Selain itu, paket ini juga memberikan Bonus Kuota Lokal hingga 4 GB. Tidak lupa, pastinya Gratis Nelpon ke semua Smartfren. Kamu bisa cek lebih lanjut di akun Instagram @smartfrenworld.

Smartfren WOW Talk With UNITY

Credit: Smartfren.Credit: Smartfren.

Selain acara peluncuran Smartfren Unlimited Nonstop, UN1TY juga menghadirkan keseruan lain lewat Smartfren WOW Talk agar para YOUN1T bisa #NonstopHappyBebasWorry. Di antaranya lewat beragam tantangan, seperti Try Not To Laugh Challenge hingga Drop The Ball.

UN1TY benar-benar total mengikuti tantangan demi tantangan. Tak heran di manapun YOUN1T menontonnya dijamin menyulut gelak tawa. Dalam kesempatan tersebut, UN1TY juga menginformasikan jika mereka baru saja merilis single terbaru berjudul So Bad.

Credit: Smartfren.Credit: Smartfren.

Kerennya single tersebut bekerja sama dengan para produser internasional. Hal itulah yang bikin single yang liriknya sebenarnya sudah rampung pada November 2021 lalu, baru bisa dirilis pada 25 Januari 2022 kemarin, demi hasil yang sempurna. Benar saja, para YOUN1T pun begitu senang mendengarnya.

Selain itu, UN1TY juga menyampaikan jika mereka siap menggelar WOW Special Concert yang bakal diumumkan dalam waktu dekat detailnya. Di samping akan digelar di 15 kota di Indonesia, UN1TY juga memberikan bocoran di acara Smartfren WOW Talk kali ini, jika akan ada 30 pemenang terpilih yang bisa mengikuti konser tersebut secara langsung.

Credit: Smartfren.Credit: Smartfren.

Sebanyak 30 pemenang ini akan dipilih lewat dua event berbeda. Masing-masing akan diambil 15 pemenang, di mana 15 pemenang pertama diambil dari event Cerita Cintaku, dan 15 lainnya lewat event Video Call Halu.

Menurut UN1TY, kedua event tersebut bisa diikuti oleh semua YOUN1T. Cerita Cintaku misalnya, dapat diikuti dengan membagikan kisah cinta para YOUN1T. Nantinya, cerita cinta paling unik dan menarik, berkesempatan mendapatkan tiket WOW Special Concert UN1TY. Kerennya, cerita cinta paling menarik bakal dibacakan di atas panggung, bahkan berkesempatan dirangkai menjadi lirik lagu terbaru UN1TY berikutnya.

Sedangkan untuk Video Call Halu, bisa diikuti dengan bikin konten viral seolah-olah video call UNITY. Kreasi unik ini bisa dilakukan dengan menggabungkan konten UN1TY di TikTok Smartfren, dan dibikin seolah-olah video call mereka. Nantinya, 15 konten Video Call Halu terbaik, berkesempatan memenangkan tiket WOW Special Concert UN1TY juga.

Sudah tak sabar buat ikutan? Makanya follow akun Instagram @smartfrenworld dan @un1ty_official buat cek informasinya lebih lanjut. Biar kesempatan menang makin besar, jangan lupa upload konten-konten kreatifmu menggunakan Paket Internet Smartfren Unlimited Nonstop.

(kly/tmi)

Reporter:

Iwan Tantomi


REKOMENDASI
TRENDING