SELEBRITI

Hadiri Pemeriksaan Atas Kasus Doni Salmanan, Rizky Billar Begitu Protektif Rangkul Lesti

Selasa, 22 Maret 2022 13:42

Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Penetapan status tersangka terhadap crazy rich Bandung, Doni Salmanan, menyeret beberapa nama tenar tanah air. Setelah Reza Arap dan Arief Muhammad, kali ini giliran Rizky Billar dan Lesti.

Selasa siang (22/3/2022) sekira pukul 12.00 WIB, Billar dan Lesti pun mendatangi gedung Bareskrim Polri, kawasan Trunojoyo, Jakarta Selatan. Kehadiran pasangan tersebut dalam rangka memenuhi panggilan pihak penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Polri.

1. Busana Kasual

Begitu turun dari mobil, Rizky Billar dan Lesti langsung disambut oleh awak media yang sudah menunggu sejak beberapa jam sebelumnya. Penampilan orangtua dari Muhammad Leslar Al-fatih Billar tersebut terlihat kasual.

Billar memakai kacamata hitam, kemeja bergaris sebagai atasan serta celana hitam untuk bawahan. Sementara Lesti mengenakan setelan krem.

2. Siap Mengembalikan

Dari mobil menuju gedung, Rizky Billar sempat menjawab pertanyaan awak media. Ia membenarkan bila akan mengembalikan uang pemberiam Doni Salmanan sejumlah Rp 20 juta.

"Iya benar (terima uang), siap kami kembalikan," kata Billar yang tampak protektif merangkul pundak Lesti.

3. Dikira Miliaran Rupiah

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Doni Salmanan memberikan amplop tebal di pernikahan Rizky Billar dan Lesti yang digelar pada 19 Agustus 2021. Banyak yang menyebut bila isi amplop miliaran, belakangan diketahui Billar hanya menerima Rp 20 juta.

Doni Muhammad Taufik atau lebih dikenal sebagai Doni Salmanan telah resmi ditetapkan sebagai tersangka dan menjalani penahanan atas kasus afiliator binary option lewat aplikasi Quotex. Crazy rich asal Bandung tersebut diduga telah melakukan tindak pidana pencucian uang, judi online dan penipuan.


REKOMENDASI
TRENDING