SELEBRITI

Hadiri Pernikahan Aurel-Atta, Krisdayanti Kenakan Sanggul dan Busana Penuh Makna

Sabtu, 03 April 2021 14:10

Krisdayanti © Istimewa

Kapanlagi.com - Demi menghadiri pernikahan putri sulungnya Aurel, Krisdayanti ingin tampil berkesan. Dari tatanan rambut hingga busana, ia memikirkan dengan baik.

Untuk rambut, Krisdayanti sengaja memilih bentuk sanggul tulak. Ia mengatakan sanggul bangun tulak penuh makna.

"Ini Sanggul bangun tulak khusus untuk ibu yang  menikahkan putri pertamanya," kata Krisdayanti ditemui di kediamannya sebelum berangkat menuju akad nikah Aurel dan Atta, Sabtu (3/4/2021).

 

1. Karya Anne Avantie

Untuk busana, Krisdayanti mengenakan kebaya klasik dipadu kain batik parang sebagai bawahan karya desainer ternama, Anne Avantie.

"Ini adalah kebaya dan kain persembahan Anne Avantie. Kebayanya klasik dan kain (batik) parang ini juga ada filosofinya," kata Krisdayanti.

 

2. Makna Batik Parang

Mengutip Wikipedia, batik parang memiliki makna petuah untuk tidak pernah menyerah. Batik parang juga menggambarkan jalinan yang tidak pernah putus, baik dalam pertalian keluarga maupun dalam upaya memperbaiki diri.

Lebih lanjut, Krisdayanti mengatakan sebagai ibu, dirinya berharap pernikahan Aurel dengan Atta bisa berjalan dengan lancar.

"Semoga akad nikah berjalan khidmat dan sakral. Saya juga memohon Gusti Allah menuntun kita semua yang hadir memberikan energi positif untuk kedua mempelai karena ini hari besar. Kita sebagai orangtua hanya mengantar sampai dermaga, sekali lagi yang mengarungi bahtera itu adalah ananda Aurel dan Atta," tukasnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING