SELEBRITI

10 Tahun Menikah, Untuk Pertama Kali Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun Tanpa Raul Lemos

Kamis, 25 Maret 2021 14:17

Krisdayanti rayakan ultah tanpa Raul Lemos (credit: instagram/krisdayantilemos)

Kapanlagi.com - Maret selalu menjadi bulan spesial bagi seorang Krisdayanti. Tidak hanya memperingati tanggal pernikahan dengan Raul Lemos setiap 20 Maret, tapi juga hari kelahirannya yang jatuh pada 24 Maret.

Pada Maret tahun ini bertepatan dengan perayaan sepuluh tahun pernikahannya dengan Raul, Krisdayanti terpaksa melewati sendirian. Hal itu dikarenakan sang suami terjebak lockdown di Timor Leste.

"Baru pertama kali dalam sepuluh tahun saya anniversary pernikahan sendiri, ulang tahun sendiri, ulang tahun suami sendiri, jadi ini baru ngerasain pertama. Pandemi ini banyak mengajarkan tidak saja kesempatan untuk menjadi lebih menerima dan legowo dalam hidup, tapi juga terus bersyukur bahwa kita masih sehat daripada teman-teman atau saudara-saudara kita yang sakit karena covid," kata Krisdayanti ditemui di kediamannya, kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu (24/3/2021).

1. Kepikiran Suami Jalani Lockdown

Meski tak bisa melewati bulan spesial dengan Raul Lemos, namun Krisdayanti tetap bersyukur karena kondisi suami baik-baik saja. Menurutnya, merayakan dengan sederhana lebih bermakna ketimbang membuat acara besar-besaran.

"Di Timor Leste benar-benar lockdown. Transmisi lokal sudah dua ratus lebih yang terkena (covid). Jadi bayangkan di posisi suami saya, seratus meter (jarak rumah ke kantor) nggak bisa ke mana-mana. Jadi masalah bersuka ria bisa dilakukan kapan saja. Tapi menempatkan rasa di posisi masing-masing kayaknya itu lebih prioritas. Saya di sini makan nikmat tumpengan, suami saya makan apa ya, kepikiran gitu," jelas pelantun tembang Mencintaimu tersebut.

2. Berharap Pikiran Tak Kacau

Krisdayanti mengungkap kemungkinan Raul Lemos akan pulang ke Indonesia pada bulan April. Namun jika tidak bisa, ia tak akan mempermasalahkan mengingat kondisi tak memungkinkan.

"Timor Leste akan jalankan vaksinasi di April 2021. Belum tahu apakan ada delay lagi dari pemerintah. Jadi saya masih ngambang ini, belum tahu (kapan pulang). Bener-bener LDR. Saya minta pikiran saya nggak kacau saja," tutup Krisdayanti.


REKOMENDASI
TRENDING