Hadiri Sidang Perceraian, Atalarik Syach Dijaga 14 Bodyguard

Selasa, 18 April 2017 11:35 Penulis: Natanael Sepaya
Hadiri Sidang Perceraian, Atalarik Syach Dijaga 14 Bodyguard Atalarik Syach © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sidang perceraian Atalarik Syach dan Tsania Marwa kembali digelar di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Jawa Barat, Selasa (18/4). Sidang perdana pada tanggal 4 April lalu pun sempat tertunda mengingat pihak tergugat yakni Atalarik Syach berhalangan hadir karena menjalankan ibadah umrah.

Namun pada proses sidang kali ini dihadiri oleh kedua belah pihak, yakni penggugat dan tergugat. Tsania lebih dulu hadir ke PA Cibinong dengan memakai baju dan kacamata hitam.

Sempat tertunda, kini Atalarik Syach mendatangi Pengadilan Agama untuk menjalani sidang perceraian dengan Tsania Marwa © KapanLagi.com/Nuzulur RakhmahSempat tertunda, kini Atalarik Syach mendatangi Pengadilan Agama untuk menjalani sidang perceraian dengan Tsania Marwa © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Tak lama kemudian, Atalarik menyusul dengan kemeja batik berlengan pendek dan celana abu-abu. Kedatangan Atalarik ke PA Cibinong cukup mencuri perhatian lantaran ia dijaga ketat oleh sekitar 14 bodyguard berpakaian safari.

Saat masuk ke ruang sidang, tak ada sepatah kata pun yang dilontarkan Atalarik. Para awak media yang meliput pun sempat kesulitan mengambil gambar Atalarik karena pengawalan yang sangat ketat.

Kedatangan Atalarik Syach dikawal ketat oleh bodyguard yang mencapai jumlah sekitar 14 orang © KapanLagi.com/Nuzulur RakhmahKedatangan Atalarik Syach dikawal ketat oleh bodyguard yang mencapai jumlah sekitar 14 orang © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Saat Atalarik masuk ke ruang sidang, para bodyguard tersebut pun tetap menjaga di depan pintu. Tak kama waktu berselang, keduanya keluar dan saat ini tengah berada di ruang mediasi.

Sampai saat ini belum ada keterangan lebih lanjut dari hasil persidangan maupun pertemuan mereka di ruang mediasi. Update terus berita berikutnya cuma di situs kesayangan kamu, KapanLagi.com®.

(kpl/rhm/ntn)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING