SELEBRITI

Hadirkan Kisah yang Selalu Bikin Baper, Sinetron 'Ikatan Cinta' Lagi-Lagi Pecahkan Rekor Baru

Senin, 25 Januari 2021 17:35

Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Ikatan Cinta terus membuktikan eksistensinya sebagai salah satu sinetron yang paling digemari pemirsa di rumah. Terutama dalam sepekan terakhir, Amanda Manopo (Aldebaran) dan Arya Saloka (Andin) sukses membuat perasaan para pemirsa campur aduk bukan main.

Pada episode hari Minggu (24/1) kemarin, Ikatan Cinta bahkan kembali memecahkan rekornya sendiri dan dengan mencatatkan rating 13.4 dan audience share 44.9 untuk target penonton semua demografi. Ini merupakan pencapaian tertinggi sinteron Ikatan Cinta selama ini.

Seperti diketahui Sejak tayang pertama pada 19 Oktober 2020 lalu, sinetron Ikatan Cinta memang selalu menghadirkan kejutan yang tak terduga. Ratingnya terus-menerus naik, bahkan sudah 14 minggu terakhir berada di top rating nomor 1 di antara semua program televisi di Indonesia.

1. Para Pemain 'Ikatan Cinta' Digilai Publik

Seperti judulnya, sinetron ini menceritakan tentang kisah cinta penuh drama dan sensasi yang membuat penonton terus ketagihan. Kini para pemain Ikatan Cinta terus menjadi perhatian masyarakat, baik saat berakting di sinetron maupun di kehidupan sehari-hari. Ini menandakan jika sinetron ini maupun para pemainnya semakin dicintai masyarakat.

Selain Arya dan Amanda, sinetron ini juga dibintangi sederet nama pesinetron top Tanah Air lain, seperti Evan Sanders (Nino), Glenca Chysara (Elsa), Surya Saputra (Surya), Natasha Dewanti (Sarah), Fiki Alman (Roy), Ivanka Suwandi (Karina).

Sinetron Ikatan Cinta  tayang setiap hari Pukul 19.30 WIB di stasiun televisi RCTI. KLovers ada yang ngefans dengan tokoh Andin dan Aldebaran?


REKOMENDASI
TRENDING