Hamil 4 Bulan, Maria Eva Memilih Tampil Lebih Tertutup

Selasa, 15 April 2014 23:51 Penulis: Ahmat Effendi
Hamil 4 Bulan, Maria Eva Memilih Tampil Lebih Tertutup Maria Eva ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Lama tak muncul karena kesibukan syuting beberapa judul film yang siap tayang, Maria Eva hadir membawa kabar gembira. Kepada wartawan dirinya mengaku telah hamil empat bulan.

Tidak hanya itu, penampilan yang lebih tertutup dengan mengenakan kerudung berwarna pink juga dikaitkan wanita kelahiran Sidoarjo 21 Februari ini sebagai bawaan dari bayi yang ada dalam kandungan.

Hamil, Maria Eva memilih tampil lebih tertutup.Hamil, Maria Eva memilih tampil lebih tertutup.

"Kenapa tampil lebih tertutup karena aku ingin lebih menata hati. Setelah perjalanan sejauh ini aku juga ingin membelajari anak yang ada dalam kandungan aku. Sudah empat bulan. Alhamdulilah," kata Maria Eva sambil memegang perutnya saat ditemui usai preskon film KESURUPAN SETAN di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Selasa (15/4).

Saat ditanya apakah Maria akan memutuskan untuk menutup aurat sepenuhnya, ia belum bisa berjanji. Namun yang pasti, semua ini ia lakukan karena bawaan dari buah hatinya.

"Insyaallah begitu lah (bawaan bayi). Tapi aku gak bisa berjanji (menutup aurat), mengungkapkan kata hati yang sedang bahagia. Sesuatu mukzizat buat aku. Aku hanya bisa biarlah cita-citaku, rahasiaku, biar aku dan Allah yang tahu," pungkas pedangdut yang biasa tampil seksi tersebut.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING