Hamil 4 Bulan, Rinni Wulandari Jadi Lebih Sensitif & Gampang Nangis

Senin, 25 September 2017 08:15 Penulis: Soraya
Hamil 4 Bulan, Rinni Wulandari Jadi Lebih Sensitif & Gampang Nangis Rinni Wulandari © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Rasa bahagia sedang menyelimuti hati Rinni Wulandari dan Jevin Julian. Pasangan selebriti yang satu ini sedang menikmati masa-masa menunggu kehadiran calon anggota baru dalam keluarga kecil mereka. Yup, seperti yang kita tahu jebolan ajang Indonesian Idol ini memang sedang berbadan dua.

Usia kehamilan Rinni bahkan sudah memasuki bulan ke-4 lho. Sedang hamil muda, tentunya ada begitu banyak perbedaan yang dialami olehnya. Namun penyanyi cantik ini mengaku tak mengalami ngidam ataupun muntah-muntah seperti ibu hamil pada umumnya.

"Nggak (ngidam) sih. Sebenarnya aku sih kalau orang nggak ngeliat dan tau aku hamil sih nggak nyangka aku hamil. Karena nggak ada mual. Cuma sensitif cium bau. Kayak gelas nggak bersih boleh ganti nggak. Lebih sensitif hidung kayak asap rokok. Tetapi untung ngidam nggak ada, nggak ada morning sick juga," tuturnya saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat pada Rabu (20/9).

Bumil cantik yang nggak mual dan ngidam © instagram.com/rinni_wBumil cantik yang nggak mual dan ngidam © instagram.com/rinni_w

Lebih lanjut lagi, Rinni juga mengaku sudah naik hingga 7 kilogram selama masa kehamilan. Bedanya, kini ia menjadi lebih sensitif dan jadi gampang terharu hingga menangis.

"Lebih sensitif sih iya, perasaannya lebih halus. Gampang nangis nonton film sedih. Kalo ada hal-hal yang sedih aku gampang nangis. Jadi ya sensitif aja perasaan. Nggak yang marah-marah gimana gitu. Kasihan sama orang. Lebih halus aja perasannya," imbuhnya.

Rinni memang terbilang sangat beruntung karena ia begitu kuat di masa awal kehamilannya. Well, semoga tetap sehat dan segalanya dilancarkan hingga proses persalinan nanti ya! ;)

(kpl/aal/sry)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING