Rinni Wulandari Hamil Anak Pertama, Jevin Julian Makin Protektif

Kamis, 21 September 2017 22:15 Penulis: Helmi Romadhon
Rinni Wulandari Hamil Anak Pertama, Jevin Julian Makin Protektif Rinni Wulandari & Jevin Julian © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Tak lama setelah menikah dengan Jevin Julian, Rinni Wulandari kembali diselimuti kebahagiaan. Seperti yang dikabarkan sebelumnya, wanita 27 tahun itu kini tengah mengandung anak pertamanya.

Di masa awal kehamilannya, Rinni tidak terlalu membatasi kegiatan sehari-harinya. Ia bahkan baru saja merilis album ketiganya yang bertajuk I AM INDEPENDENT. Namun penyanyi asal Medan ini bakal tetap hati-hati menjaga kandungannya.

"Alhamdulilah sih keliatannya capek banget, kalau aku pribadi aku seneng banget dan ngejalaninnya enak. Kalau aku capek pasti aku bilang stop. Kemarin aku udah 3 hari aku di rumah. Jadi baby-nya baik sekali. Aku hamilnya gak lemes, aku malah dikasih semangat terus, dan alhamdulilah sehat walafiat," saat ditemui di saat dijumpai di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (20/9).

Rinni Wulandari akan berhati-hati dalam beraktivitas © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoRinni Wulandari akan berhati-hati dalam beraktivitas © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Kadang-kadang kan orang hamil suka gak boleh ngapa-ngapain, kebanyakan aku juga hati-hati, dan aku yang mengandung pasti hati-hati. Aku tahu dan aku sudah konsultasi juga, ini memang sudah dari kemampuan aku. Aku juga kemarin road show dan harus touring yang off-road gitu jalannya, itu aku batalin karena itu akan mengganggu. Dan ada pekerjaan yang mengganggu pasti aku batalin," lanjutnya.

Kehamilan sendiri rupanya bukan hanya membawa perubahan pada Rini, tapi juga pada Jevin. Yup! Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu mengungkapkan bahwa suaminya semakin protektif.

"Protect ke makanan sih, sama yang gak boleh capek. Di rumah ya hati-hati naik turun tangga. Kalau lagi aktifitas di atas ya Jevin yang sering bolak balik. Kalau ada apa di bawah mondar mandir," pungkasnya.

(kpl/aal/mhr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING