Jevin Julian Sempat Bodo Amat Masalah Penampilan

Sabtu, 27 Mei 2017 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Jevin Julian Sempat Bodo Amat Masalah Penampilan Jevin Julian © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Produser musik ganteng, Jevin Julian saat ini popularitasnya tengah melejit. Hal itu tak lepas dari kabar pernikahannya bersama Rinni Wulandari beberapa waktu lalu. Ia pun kini didapuk untuk jadi brand ambassador dari brand deodoran populer, AXE.

Pada kesempatan itu, Jevin cerita banyak tentang masal lalunya, terutama pandangannya terhadap fashion. Nah, siapa yang sangka jika adik dari Sissy Priscillia ini ternyata dulu sering berpakaian apa adanya tanpa peduli kata orang. Namun kini Ia mulai mengubah mindset-nya.

"Sudah yang pasti gue mandi setiap hari. Mulai di SMA lah gue enggak peduli sama penampilan gue, gue enggak peduli gue mau pakai sepatu apa, gue mau pakai baju apa, bodo amat yang penting gue nyaman gitu. Tapi akhirnya gue menyadari juga bahwa untuk ketemu orang-orang, kalau kita pengen dihargai sama orang, kita juga harus menghargai diri sendiri dengan kita berpakaian yang rapih, dengan cara menjaga kebersihannya kita. Jadi ya gue akan beli baju-baju, memakai baju-baju yang sopan dan rapi tapi tetap sesuai sama style gue sih pastinya," ujar Jevin ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (18/5).

Jevin dulu tak peduli pandangan orang tentang penampilannya © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaJevin dulu tak peduli pandangan orang tentang penampilannya © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Jevin juga mengungkapkan salah satu hobinya yang tak banyak orang tahu, yakni hiking. Pria berusia 25 tahun ini juga membeberkan alasan kenapa dirinya tak pernah absen mengenakan deodoran setiap saat, untuk event apapun.

"Nggak (jeans freak). Gue apa ya, gue termasuk orang yang ekstrem sport, tapi bukan yang ekstrim sport yang enggak ekstrem-ekstrem amat sih. Gue suka naik gunung ya, di gunung susah kan mau mandi, mau ngapa-ngapain tapi nggue suka yang kayak gitu-gitu. Tapi gue orang yang sangat santai tapi gue mau yang sangat bersih walaupun nggak yang gimana gitu," sambungnya.

"(Deodoran) Wajib dong. Karena kan menurut gue orang yang wangi itu sangat menarik. Istilahnya kalau misalkan ya, gini deh orang yang beraktifitas seharian terus kita berkeringat ya mungkin berkeringat orang yang mikir, thats smell jadi kita perlu menjaga wangi dan bau badan kita sendiri sih," pungkas Jevin.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING