Tak Sengaja Tercipta, 'Satu' Jadi Lagu Duet Spesial Rinni & Jevin

Senin, 22 Mei 2017 02:37 Penulis: Cinthya Septavy
Tak Sengaja Tercipta, 'Satu' Jadi Lagu Duet Spesial Rinni & Jevin Rinni Wulandari dan Jevin Julian © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Momen pernikahan Rinni Wulandari dan Jevin Julian dengan konsep garden party memang selalu menarik untuk dibahas. Terlebih kala itu Jevin mengucapkan ijab qabul di bawah rintik hujan. Momen tersebut akhirnya membuat personel Soundwave itu mengaku sudah memakai jasa pawang hujan.

"Cincin, kalung, gelang. Emas dan berlian 10.06 gram. (Makna) Enggak ada. Kalau hari ini kebetulan mau bikin 28 April saat ultah, jadi diundur Mei minggu pertama, jadi 7 itu hari keberuntungan," ujar Jevin Julian usai resepsi di Rumah Sarwono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (7/5).

"Aku gak pernah gak percaya pawang. Aku pakai pawang tapi gak percaya 100 persen. Iya di Medan. Medan kota kelahiran aku. Konsepnya rooftop," imbuh Rinni Wulandari dikesempatan yang sama.

Rinni Wulandari dan Jevin Julian secara spontan ciptakan lagu 'Satu' © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoRinni Wulandari dan Jevin Julian secara spontan ciptakan lagu 'Satu' © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Meski pesta pernikahan mereka di Jakarta diguyur gerimis, namun hal itu tak membuat keduanya ragu membuat pesta pernikahan dengan tema outdoor yakni rooftop party di Medan. Terlepas cerita flashback mereka, ada hal spesial yang ingin diungkap Rinni dan Jevin. Sebagai musisi, tentu musik sudah menjadi 'makanan' sehari-hari keduanya, termasuk saat tanpa sengaja menciptakan sebuah lagu bertema pernikahan mereka.

"Karena kita suka. Kita mau santai aja acaranya. Gak ada niat sih sebenarnya. Foto gak cuman berdua doang. Yah itu foto casual aja sih. Ternyata dikumpulin banyak. Dapet tambahan ide dari teman. Sama kayak di sini. Bedanya di sini banyak tanaman. Di sana kebuka tapi lebih ke rooftop party. Karena banyak kerabat dan keluarga besar Rinni. Gak semua bisa berangkat ke Jakarta. Kita gak bisa nerbangin semuanya ke Jakarta," ungkap Jevin.

"Rinni nyanyi gua main piano. Itu lagu kita bikin dengan cepat banget. Rinni main ke rumah ada nyokap, nyanyi di piano. Gua mainin cord dan Rinni nyanyi. Secara gak langsung tentang pernikahan kita. Jadi nanti mau dirilis judulnya 'Satu'," tandas adik Sissy Priscillia itu.

(kpl/aal/cvn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING