Jevin Julian Diangkat Jadi Brand Ambassador Axe Bareng Chicco

Jum'at, 19 Mei 2017 14:35 Penulis: Agista Rully
Jevin Julian Diangkat Jadi Brand Ambassador Axe Bareng Chicco © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nama Jevin Julian jadi buah bibir masyarakat luas setelah beberapa waktu lalu melangsungkan pernikahan dengan penyanyi Rinni Wulandari. Tak hanya itu, musisi satu ini juga baru saja merilis single perdana bertajuk LIT hasil kolaborasi dengan Nenomora.

Karena namanya tengah naik daun, Jevin Julian pun ditunjuk sebagai brand ambassador salah satu merk parfum populer di Indonesia, AXE. "Gue sekarang jadi brand ambassadro AXE yang baru ceritanya. Sudah serah terima ini sama Chicco, AXE Your Magic. Buat AXE lebih tepatnya body spray yang baru," ujar Jevin saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (18/05).

Sebagai brand ambassador AXE, Jevin nantinya akan diminta untuk membintangi sebuah iklan berkonsep film dokumenter. "Gue di sini ya untuk documentary-nya. Gue berperan sebagai diri gue sendiri. Tapi untuk AXE gue adalah brand ambassador," imbuh adik Sissy Priscillia ini.

Jevin Julian ditunjuk sebagai brand ambassador AXE dan bekerja sama dengan Chicco Jericho © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaJevin Julian ditunjuk sebagai brand ambassador AXE dan bekerja sama dengan Chicco Jericho © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Jevin mengaku bahwa dirinya mengalami kesulitan dalam berakting meski memerankan diri sendiri. "Kesulitannya adalah gue orang yang nggak bisa akting sebenarnya. Jadi belajar untuk merasakannya itu susah banget," tukas Jevin.

"Tapi gue sangat bersyukur semua berjalan lancar, gue bisa ketemu Yandi yang bisa menghadapi orang gak bisa akting. Dia ngasih tahu step by step, ya udah akhirnya gue senang banget sih sebenarnya," lanjutnya.

Sebagai brand ambassador AXE, Jevin nantinya akan bekerja sama dengan Chicco Jericho. Menurutnya Chicco adalah pribadi yang menyenangkan dan sangat rendah hati, "Orangnya humble banget, enak buat diajak diskusi jadi gue seneng banget bisa kerja sama bareng Chicco," tandasnya.

(kpl/aal/agt)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING