Hamil 5 Bulan, Nagita Slavina Akui Sering Bertikai Dengan Raffi

Selasa, 14 April 2015 18:15 Penulis: Ahmat Effendi
Hamil 5 Bulan, Nagita Slavina Akui Sering Bertikai Dengan Raffi Nagita Slavina - Raffi Ahmad ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah mengharapkan bayi pertama mereka. Usia kandungan Nagita saat ini telah 5 bulan, dan secara hormon banyak terjadi perubahan dalam dirinya. 

"Aku nanya-nanya (keluarga) pasti. Tapi belum sampai yang khawatir. Masih suka nanya-nanya saja," ucap Nagita Slavina ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/04).

Perubahan yang terjadi dalam diri menyebabkan perubahan tingkah laku Nagita Slavina. Wanita berusia 27 tahun ini jadi lebih sensitif kepada hal-hal yang terjadi di sekitarnya. Tidak jarang, sang suami Raffi yang menjadi sasaran.

"Iya lebih gampang (sensi), tapi nggak dibikin susah. Orang sekitar saja yang rasain sensinya aku. Raffi pengertian kok," tuturnya. 

Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat diisi pertikaian kecil. ©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoRumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat diisi pertikaian kecil. ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Daripada persiapkan barang-barang untuk calon buah hatinya nanti, Gigi lebih memilih mempersiapkan diri. Salah satu yang menjadi tempat cerita dan menggali ilmu adalah adik Raffi, Nisya yang saat ini tengah hamil anak ketiga

"Belum siapin barang-barang segala macam. Palingan siapin diri jadi ibu. Dia (Raffi) lebih mikirin gimana nanti anaknya, istrinya, dan keluarganya," tutur Nagita Slavina.

Meski mengatakan Raffi adalah seorang suami yang pengertian, tetap saja percik-percik api pertengkaran muncul mengisi perjalanan rumah tangga mereka. Nagita Slavina dan Raffi pun harus menyisihkan ego untuk bisa membangun keluarga bahagia.

"Wajar lah. Nggak hamil saja ada (masalah). Tapi nggak ada pertikaian yang gimana sih. Biasalah, sensitif biasa saja," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING