SELEBRITI

Selalu Bugar dan Punya Badan Ideal, Dokter Reza Gladys Bagikan Rahasianya

Selasa, 04 Mei 2021 11:28 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Reza Gladys (Credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Memiliki tubuh langsing dengan berat badan ideal sudah menjadi impian kaum Hawa. Berbagai cara dilakukan wanita supaya punya tubuh ideal, seperti rutin olahraga, mengonsumsi gizi seimbang, dan menjalani pola hidup sehat. Ternyata, ada salah satu cara program diet paling ampuh dengan mengonsumsi minuman serbuk dengan serat rasa buah-buahan.

Hal itu juga dilakukan oleh Reza Gladys. Seorang dokter cantik yang kerap jadi sorotan publik karena punya body goals dan modis abis. Dokter Reza Gladys rupanya mengkonsumsi Glafidsya Slim dan Glafidsya Xslim.

 

1. Sebelum Makan Siang

Sebuah minuman serbuk dengan serat rasa lemon yang dipadupadankan dengan bahan-bahan berkualitas, seperti Psyllium husk, polidekstrosa, ekstrak jambu biji, ekstrak lemon dan red beet.

"Cara minum Glafidsya Slim lima menit sebelum makan siang. Kemudian, Glafidsya Xslim lima menit sebelum makan malam atau bisa dijadikan sebagai pengganti makan malam. Minuman ini mengandung serat tinggi sehingga membuat kenyang lebih lama," kata dokter Reza Gladys lewat keterangan tertulis, Senin, (3/5/2021).

 

2. Sangat Aman

Reza Gladys mengatakan, minuman serbuk begitu diminati lantaran tidak ada efek samping seperti jantung berdebar. Menurutnya, ini sangat aman untuk penderita penyakit jantung, gula darah, membantu menurunkan kolesterol. Bahkan tak disangka pula minuman ini dapat membantu program kehamilan.

"Ini bahan dasarnya herbal jadi aman dikonsumsi oleh anak-anak, ibu hamil dan menyusui, penderita maag, asam lambung, hipertensi dan gangguan jantung," katanya.

"Dalam sehari, minuman ini bisa menurunkan berat badan satu sampai tiga kilogram. Perut buncit hilang dengan menjalankan diet sehat dan aman tanpa membuat tubuh lemas," tambahnya.

 

3. Bahan Herbal

Seperti diketahui, Psyllium husk atau Plantago Ovata yang merupakan bahan baku herbal minuman ini merupakan tanaman yang hanya bisa tumbuh di dataran India. Jenis tanaman tersebut tumbuh sejak sekitar tahun 1955 dan telah digunakan sebagai suplemen serat makanan alami. Psyllium husk kaya akan serat alami serta dapat menurunkan kolesterol dan gula darah yang tinggi.

Adapun manfaat Psyllium Husk antara lain memberikan rasa penuh/kenyang lebih lama sehingga dapat mengurangi asupan makanan. Manfaat lainnya adalah membantu meningkatkan ekskresi lemak (pengeluaran) dan kolesterol di feses (saat BAB).

Diet dengan sehat tentu sah-sah saja dilakukan di tengah pandemi. Meski begitu, pastikan selalu #IngatPesanIbu. Pakai masker, rajin cuci tangan, batasi mobilitas, jauhi kerumunan dan jaga jarak. Semoga KLovers sehat-sehat selalu ya!

 


REKOMENDASI
TRENDING