SELEBRITI

Hamil Anak Kedua, Tya Ariestya Dapat Hadiah Mobil Mewah Dari Suami

Jum'at, 26 Oktober 2018 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Tya Ariestya dapat hadiah mobil dari Irfan Ratinggang / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Saat ini Tya Ariestya tengah mengandung anak keduanya. Seperti ketika hamil anak pertama, Tya lagi-lagi harus menjalani proses bayi tabung. Apapun caranya, Ia tetap bahagia karena bisa punya garis keturunan bersama sang suami, Irfan Ratinggang.

Dan belum lama ini, kebahagiaan Tya semakin menjadi-jadi kala Ia mendapatkan sebuah hadiah kejutan romantis dari sang suam. Ya, Ia tiba-tiba saja diberi hadiah sebuah mobil mewah oleh Irfan. Melalui akun Instagram, Tya pun menuliskan perasaan bahagianya.

"Speechless! Pitanya gede banget, kayak mobil-mobil yang di depan bank buat hadiah undian yak. Mau ngomong apa ya? Sebenernya kebahagiaan sesungguhnya itu punya suami yang sayangnya luar biasa sama keluarganya, pengorbanannya luar biasa untuk keluarganya, perhatiannya luar biasa sama keluarganya, dan dia begitu!" tulis Tya pada caption foto postingannya.


"Ngasih hadiah? JARANG banget, lebih banyak suruh beli sendiri. Royal? Apapun yang dia punya dia kasih sih, tapi tetep bukan buat foya-foya. Semua yang dia kasih, selalu punya makna buat ngedidik," sambungnya.

1. Kenang Masa Lalu Bersama Irfan

Lebih jauh, Tya juga curhat mengenai sifat sang suami ketika masih pacaran dulu. Siapa sangka jika Irfan ternyata dulunya sosok yang cukup 'pelit' kepada Tya. Namun Ia punya alasan tertentu.

"Dari awal pacaran sama nih cowok cuma dia yang kalau makan suruh bayar sendiri-sendiri. Kalau ketemu selalu di tengah-tengah, nggak ada dijemput-dijemput! Karena si bapak ini mau cari istri yang nggak ngerepotin, harus saling mendukung kalau udah berkeluarga, tadinya sempet ngirain jangan-jangan pelit yak? Tapi Masya Allah pas udah nikahhhhhh apalagi kondisi aku tertentu, bisa-bisa makan aja disuapin sama dia!" sambung wanita berusia 32 tahun ini.

2. Ucapan Cinta Tya Untuk Irfan

Selama 4 tahun menikah, rumah tangga Tya dan Irfan memang sangat harmonis dan jauh dari gosip miring. Bahkan makin hari mereka makin terlihat romantis bak dua sedjoli baru pacaran yang sedang dimabuk cinta. Salah satu buktinya adalah ungkapan cinta Tya untuk Irfan berikut..

"Pelajaran yang dikasih banyak, usianya 5 tahun di atas aku, tapi pemikirannya luar biasa tuirrrr karena sejak ama dia sudah terdidik jadi kepala keluarga buat mama & adik perempuannya. I love you, makasih hadiahnya, hasil kerja kerasnya, Insya Allah bermanfaat. Dan semoga rezeki ayah @irfan_ratinggang berkah selalu. Tapi boleh nyetir dong ya hamil ini? Plisss pengen," pungkas Tya.

3. Sempat Dinyatakan Belum Berhasil Hamil

Tak banyak yang tahu jika sebenarnya Tya sempat belum berhasil hamil lewat proses bayi tabung keduanya. Namun berkat perjuangan dan doa yang tanpa henti, Ia pun akhirnya diberi kesempatan hamil lagi untuk kedua kalinya.

"Semua postingan ini semata-mata hanya untuk sharing, berbagi semangat, Alhamdulillah kehamilan kali ini rasanya lebih luar biasa dari yang pertama, karena kami sudah pernah merasakan yang namanya BELUM BERHASIL pas FET (program ke-2) kemarin," tulis Tya pada salahsatu postingan sebelumnya.

REKOMENDASI
TRENDING