Hamil Enam Bulan, Duma Riris Doyan Ngemil Beras Mentah

Selasa, 29 Juli 2014 16:41 Penulis: Arai Amelya
Hamil Enam Bulan, Duma Riris Doyan Ngemil Beras Mentah Duma Riris - Judika foto: KapanLagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Masa kehamilan seorang wanita memang menjadi masa yang sangat rentan. Seorang suami harus benar-benar memperhatikan istrinya sampai ke urusan ngidam. Hal itu pula yang dialami oleh penyanyi Judika saat sang istri Duma Riris Silalahi yang sedang hamil enam bulan.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa hari silam, Judika mengakui bahwa Duma dalam kondisi sehat. Bahkan wanita yang dia nikahi pada 31 Agustus 2013 itu kini sudah mulai doyan makan tidak seperti dulu. Hanya saja, ngidam yang dialami finalis Puteri Indonesia 2007 itu cukup aneh.

"Beberapa hari ini dia suka makan beras. Beras yang dimakan benar-benar beras mentah. Dia gigit gitu mungkin biar giginya ada kerjaan kali ya? Aku sih belum terbiasa, makanya sering ketinggalan beras kalau keluar dan akhirnya jadi cari beras. Jadi mulai dibiasakan bawa beras buat Duma ngemil," cerita Judika.

Menurut runner-up Indonesian Idol musim kedua ini, Duma memakan beras mentah itu seperti kuaci. Bahkan sekali ngemil, Duma bisa menghabiskan sampai 20 butir beras mentah.

"Soal kebiasaannya sih aku nggak khawatir, menurutku ini cuma perubahannya karena hamil. Jadi kalau di mobil gak ada permen dia bisa ngemil beras. Waktu kecil aku juga suka minum air beras, air tajin. Aku sama Duma sama-sama anak kampung, sekarang juga ikut makan beras," lanjut Judika.

Karena kebiasaan unik sang istri itu, bahkan saat check-up kehamilan, Judika menyempatkan diri membawa beras. Apakah ada di antara kamu yang juga ngidam unik saat hamil?

(kpl/aal/aia)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING