Shireen Sungkar Minta Eyang Habibie Doakan Bayinya Lahir Jenius

Kamis, 24 Juli 2014 12:21 Penulis: Darmadi Sasongko
Shireen Sungkar Minta Eyang Habibie Doakan Bayinya Lahir Jenius Shireen Sungkar - Teuku Wisnu © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Kedekatan Shireen Sungkar dengan Mantan Presiden BJ Habibie dimulai sejak saat masih bermain di sinetron Cinta Fitri. Sejak saat itu, hampir setiap tahun, dirinya dan Teuku Wisnu selalu diundang buka puasa bersama di rumahnya.

"Emang setiap tahun dapet undangan ke sini, buka bareng. Tadinya Wisnu ke sini juga, tapi dapet panggilan syuting nggak bisa dimundurin. Ya sudah nggak apa-apa," kata Shireen Sungkar usai buka puasa bersama di rumah BJ Habibie, di Jl. Patra Kuningan XIII, Jakarta Selatan, Senin (21/7).

Sejak kenal, Shireen mengaku sangat kagum dengan sosok Habibie, dalam menjaga tali silaturahmi. Dia tidak menyangka menjadi sangat begitu dekat, dan bisa ngobrol apa saja.

Shireen Sungkar - Teuku Wisnu © KapanLagi.comShireen Sungkar - Teuku Wisnu © KapanLagi.com

"Masya Allah pinter banget. Jadi ilmu yang didapet dari Eyang ngomong banyak banget. Eyang nggak pernah nolak, selalu jawab apapun pertanyaan kita. Orangnya low profile banget. Seneng menjaga silaturahmi sama orang. Ngobrol apa aja. Yang biasa ke sini papa aku," katanya.

Shireen sendiri kini tengah hamil. Berdasar hasil USG, janinnya berjenis kelamin laki-laki. Dia pun berharap sang anak nantinya bisa jenius seperti BJ. Habibie. "Eyang Pesen. Aku minta doain ke Eyang mudah-mudahan anaknya pinter kayak Pak Habibie," kata Shireen.

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING