Hamil Hampir 9 Bulan, Ryana Dea Inginkan Lahiran Secara Normal

Sabtu, 28 Oktober 2017 19:45 Penulis: Helmi Romadhon
Hamil Hampir 9 Bulan, Ryana Dea Inginkan Lahiran Secara Normal Ryana Dea & Puadin Redi © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Pasangan Ryana dea dan Puadin Redi saat ini tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka. Tak terasa, usia kehamilan Ryana pun sudah hampir memasuki 9 bulan, dan diprediksi akan melahirkan bulan depan.

Namun meski tengah hamil tua, wanita kelahiran Bengkulu itu tidak membatasi dirinya untuk beraktivitas. Ryana hingga saat ini bahkan masih menjalani syuting sinetron, bahkan ikut hadir di acara Panasonic Gobel Awards kemarin malam.

"Ya justru kalau gak ngapa-ngapain bosen, terus kalau kata orang badannya bengkak kakinya bengkak justru kalau masih syuting ada aktivitas yang justru bagus buat kesehatan aku," ungkap Ryana saat ditemui di JCC, Jakarta Pusat, Jumat (27/10).

Ryana dan Puadin siap sambut kehadiran anak pertama mereka © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoRyana dan Puadin siap sambut kehadiran anak pertama mereka © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Nggak dibolehin sebetulnya ke sini cuma karena sinetronnya masuk nominasi harus support sinetronnya," sahut Puadin, yang tampil matching dengan penampilan Ryana.

Berbagai persiapan pun sudah mulai mereka lakukan seperti membeli baju dan perlengkapan lainnya. Namun masih ada beberapa yang perlu dipersiapkan lagi, seperti nama yang katanya masih harus direvisi lagi.

"Sudah 90 persen, Insya Allah diberi kelancaran, doain lahiran lancar. Agak mulai panik mikirin lahiran, makanya gak mau mikirin lahiran, udahlah lahiran biarin aja yang penting happy dulu. Pengennya normal tapi gak mau terlalu ngoyo, kalau harus sesar ya sudah, pengennya normal," pungkas Ryana.

(kpl/aal/mhr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING