SELEBRITI

Hamil Muda, Vanessa Angel Masih Sempat Nyanyi di Club Malam

Kamis, 06 Februari 2020 00:53

Vanessa Angel ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Vanessa Angel berbagi cerita tentang kehamilannya. Istri Bibi Ardiansyah ini mengungkapkan sangat bersyukur dengan kehadiran sang anak di dalam kandungannya. Ia mengungkapkan kabar ini sebagai hadiah dari Tuhan untuk keluarga kecilnya bersama sang suami.

"Tuhan itu baik di saat ya mungkin cobaan berbagai macam datang ke hidup aku tapi Tuhan juga ganti yang lebih indah lagi. Jadi ya Alhamdulillah bersyukur," ujar Vanessa saat dijumpai di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Rabu (5/2/2020).

1. Bibi Ngidam

Vanessa mengatakan bahwa sebelumnya tak ada tanda-tanda kehamilan yang ia rasakan. Ia mengaku tak menyadari telah mengandung karena siklus menstruasinya yang tak teratur. Ia menuturkan, sang suami lah yang justru melihat tanda-tanda tersebut. Menurutnya, Bibi lah yang ngidam karena sang istri hamil muda.

"Karena aku nggak merasa aku hamil gitu dari awal, yang merasa malah mas Bibi, mungkin feeling kali ya, dia yang ngidam, dia yang menggendut," imbuhnya.

2. Sempat Nyanyi di Club Malam

Vanessa yang tak merasakan tanda-tanda kehamilan mengaku masih melakukan aktivitas seperti biasa. Bahkan ia sempat bernyanyi di club malam. Ia sama sekali tak merasakan mual dan ngidam yang biasanya dialami wanita saat tengah hamil muda.

"Terus aku nggak mual, nggak ngidam, nggak kenapa-kenapa, orang aku masih nyanyi, masih loncat-loncat, masih nyanyi di club malam," lanjutnya

3. Senang dan Terharu

Vanessa mengungkapkan rasa bahagia karena kehamilannya yang cukup cepat. Ia juga awalnya merasa tak menyangka sekaligus terharu ketika mengetahui hal tersebut.

"Yaudah nggak nyangka sih, senang, terharu juga karena memang akunya nggak berasa malah suami yang berasa," tutur Vanessa

Vanessa sendiri mengaku belum memeriksakan kandungannya ke dokter. Ia ingin fokus untuk mempersiapkan resepsi pernikahan terlebih dahulu sebelum memeriksa kehamilannya.


REKOMENDASI
TRENDING