SELEBRITI

Akhirnya Buka Suara, Vanessa Angel Umumkan Tanggal dan Konsep Resepsi Pernikahan di Bali

Kamis, 06 Februari 2020 00:12 Penulis: Guntur Merdekawan

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah © Instagram/vanessaangelofficial

Kapanlagi.com - Aktris kontroversial, Vanessa Angel akhirnya resmi menikah dengan sang kekasih, Bibi Ardiansyah. Pernikahan mereka digelar secara tertutup dan cenderung sembunyi-sembunyi, meski pada akhirnya tetap bocor juga ke publik.

Vanessa sendiri selalu menghindar ketika ditanya mengenai pernikahannya. Namun kali ini, Ia akhirnya memutuskan untuk menceritakan semuanya kepada awak media. Bahkan, tak lama lagi Ia dan Bibi bakal menggelar resepsi di Bali.

"Ya Insya Allah resepsiku sebentar lagi 8 Februari di Bali, jadi mohon doanya semoga lancar. Total kemarin 150 undangan," ungkap Vanessa ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (5/2).

1. Dream Wedding

Vanessa dan Bibi memang sejak awal sudah berangan-angan untuk melangsungkan resepsi pernikahan di Bali. Nantinya, acara tersaebut bakal digelar secara private untuk keluarga dan rekan-rekan terdekat saja.

"Karena memang dream wedding aku kan di Bali dari dulu penginnya gitu lah. Terus viewnya juga pantai, terus ngundangnya juga orang-orang dekat aja, sahabat-sahabat dekat karena biar intimate aja sama tamu-tamunya terus pengin suasananya outdoor dan memang aku sama Mas Bibi ketemunya kan di Bali. Jadi yaudah deh kita pilih Bali aja," sambungnya.

2. Konsep Resepsi Pernikahan

Vanessa ingin mengadakan resepsi pernikahan yang lebih intimate dan cenderung tidak terlalu formal. Karenanya Ia memilih Bali yang disebutnya sangat mendukung untuk konsep impiannya tersebut.

"International wedding aja sih biasa, cuma ya itu kita unggulin di viewnya. Kalau di Bali kan lebih intimate ke tamu-tamu bukan yang kayak di pelaminan gitu kita disalamin satu-satu sama tamu kan nggak ya. Cuma kita lebih mingle, kita samperin tamu-tamunya say thanks gitu sih. Aku lebih suka gitu sih ya. Jadi lebih tahu siapa aja yang datang. Karena kan kalau ribuan orang gitu aduh datang nggak ya dia, suka lupa tamu-tamunya," jelas wanita berusia 28 tahun itu.

3. Sempat Tak Ingin Adakan Resepsi

Awalnya, Vanessa tak ingin mengadakan resepsi pernikahan. Namun setelah dipengaruhi oleh beberapa pihak dan ngobrol dengan suami, Ia pun mengubah keputusannya.

"Nggak nyangka juga sih. Tadinya kan nggak mau resepsi ya sebenarnya. Dari awal kan aku bilang udah lah akad aja lah yang penting sah. Cuma kan ya dari masukan mertuaku juga, dari teman-teman resepsi aja lah rayain. Terus ngomonglah sama mas Bibi yaudah kalau kamu mau resepsi aja. Yaudah akhirnya kita mutusin untuk ke Bali dengan mengundang 150 orang itu," tutup Vanessa.


REKOMENDASI
TRENDING