SELEBRITI

Hamil Usia 30 Minggu, Ardina Rasti Mulai Kebingungan Packing Perlengkapan Bayi

Rabu, 24 Oktober 2018 11:30 Penulis: Tyssa Madelina

Ardina Rasti © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika tengah berbahagia menanti kelahiran anak pertama mereka. Di usia kehamilan Rasti yang sudah menginjak 30 minggu, wanita berusia 32 tahun itu sudah mulai kebingungan untuk menyiapkan perlengkapan bayi yang akan dibawa saat persalinan nanti.

Karena masih belum berpengalaman soal hal itu, Rasti pun bertanya kepada followers-nya terkait waktu yang pas untuk packing. "Hai para mommies, karena usia kandungan aku sekarang sudah di atas 30 minggu kira-kira udah boleh mulai packing untuk tas perlengkapan yang harus dibawa saat persalinan belum ya?" tanya Ardina Rasti, seperti dilansir dari akun Instagram pribadinya, Selasa (23/07).

Pertanyaan Rasti pun dijawab dengan antusias oleh para netizen yang sudah berpengalaman. Beberapa menyarankan wanita cantik itu untuk menunggu sampai usia kandungan mencapai 32 minggu.

1. Barang Yang Wajib Dibawa Saat Persalinan

Selain bertanya soal waktu, Rasti juga menanyakan perihal barang-barang yang harus ia siapkan dalam persalinannya kelak. Mengingat ada banyak sekali barang yang harus ia bawa, aktris seni peran itu mengaku takut lupa.

"Apa saja ya barang-barang yang paling wajib dibawa? Takut ada yang lupa atau malah kebanyakan bawanya. Maklum aku belum ngerti apa-apa as a first time mommy, mohon bantuannya ya," ungkapnya.

Wah, tak terasa sesaat lagi Rasti dan Arie akan menjadi orangtua baru. Semoga sehat dan diberi kelancaran sampai hari persalinan ya!

2. Sudah Beli Barang Untuk Bayi

Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika pun kompak melakukan banyak persiapan. Salah satunya adalah mempersiapkan keperluan sang buah hati nantinya. Bahkan bisa dibilang jika Arie yang lebih rajin belanja kebutuhan sang anak daripada Rasti.

"Kalau dari persiapan ya mungkin kita dari tempat tidur, terus baju baju udah disiapin pelan pelan," ucap Ardina Rasti pada acara Siraman 7 Bulanan di Pendopo Kemang, Minggu (30/9).

"Kalau ke mall tuh ngeliat ada yang jual baju anak dan baby itu kayak pengen beli, jangan larang larang! Hahaha seru aja. Momen terseru dalam hidup kayaknya," ujar Arie Dwi Andhika menambahkan.


REKOMENDASI
TRENDING