SELEBRITI

Ardina Rasti Ungkap Pentingnya ke Wedding Expo Bagi Pasangan Muda

Sabtu, 18 Agustus 2018 18:00 Penulis: Rezka Aulia

Ini tips dari Rasti dan Arie untuk calon pengantin baru. (KapanLagi.com/Adi Abbas)

Kapanlagi.com - Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika dipercaya menjadi ikon Balai Kartini Wedding Expo 2018. Pasangan ini merasa diberi kehormatan lantaran tahun lalu hanya bisa menjadi pengunjung.

Ketika menjadi pengunjung, Ardina dan Arie merasa sangat terbantu dalam mempersiapkan rencana pernikahan. Mereka tidak perlu lagi pusing mencari beberapa hal seperti keperluan untuk pre wedding sampai catering.

"Waktu itu kita datang sebagai calon pengantin yang sedang mempersiapkan pernikahan. Semuanya sangat terbantu untuk mencari vendor foto pre wedding, cincin," kata Ardina saat jumpa pers di Balai Kartini, kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (16/8/2018)

Arie menambahkan, "Aku kan suka makan ya. Jadi pas testing food untuk catering beneran cobain satu-satu sampai perut rasanya kenyang banget," kenangnya seraya tertawa.

1. Pasangan Muda Wajib ke Expo

Sebagai pasangan yang akan menikah, Ardina merasa perlunya mendatangi wedding expo semacam ini. Karena banyak vendor yang bisa memberi kemudahan-kemudahan untuk mempersiapkan pernikahan impian.

"Sebagai calon pengantin memang harus rajin-rajin cari ragam persiapan pernikahan. Nggak cuma lewat google atau majalah, tapi juga harus datang langsung karena rasanya seru banget saat bertemu vendor-vendor, pilih cincin, makanan," urai pelantun tembang Kangen ini.

2. Hamil Muda Tak Kurangi Kerja

Ardina Rasti saat ini tengah hamil dengan usia kandungan jalan lima bulan. Meski begitu ia tetap bekerja lantaran tidak betah jika hanya diam di rumah.

"Aku masih syuting bahkan pulang pagi. Cuma alhmadulilah banget dedek bayinya sangat mendukung, dia nggak bikin aku repot. Soalnya aku nggak bisa diem, kalau diem di rumah doang aku bete. Beruntung dokter dan suami juga masih ngizinin aku buat kerja," curah bintang film ME VS HIGH HEELS tersebut.

3. Rasakan Serunya Ngidam

Seperti ibu hamil pada umumnya, Ardina Rasti pun mengalami apa yang dinamakan ngidam. Ia mengaku jadi lebih sensitif bila tak berhasil mendapatkan apa yang dimau.

"Dulu aku tuh nggak percaya soal ngidamnya orang hamil. Sampai aku ngerasain pernah sedih banget cuma gara-gara suami nggak dapet mangga yang lagi aku pengin. Jadi malu sendiri kalau inget," ucapnya.


REKOMENDASI
TRENDING