Hamil, Begini Kondisi Kesehatan Terbaru Ardina Rasti

Senin, 23 Juli 2018 22:12 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Hamil, Begini Kondisi Kesehatan Terbaru Ardina Rasti Ardina Rasti © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan sebuah kabar gembira meluncur dari Ardina Rasti. Ia dinyatakan hamil anak pertamanya. Wah pasti senang sekali ya... selamat ya Rasti!

Kehamilan sering kali ditanggapi dengan cara yang berbeda-beda oleh para wanita. Apalagi jika ini adalah kehamilan pertamanya. Lantas bagaimana ya dengan Ardina Rasti?

Ardina Rasti © KapanLagi.com/Budy SantosoArdina Rasti © KapanLagi.com/Budy Santoso

Ditemui di sebuah kesempatan wawancara, artis yang dikenal lewat perannya dalam sejumlah film dan FTV ini berbagi cerita. Khususnya tentang aktivitasnya di kehamilan pertamanya ini. Berikut penuturannya saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat(20/7/2018), "Enggak (ngurangin) alhamdulillah. Malah kalau di rumah bingung mau ngapain, enakan aktivitas."

Bukan hanya tidak mengurangi aktivitasnya, istri dari Arie Dwi Andhika ini ternyata tidak merasakan tanda-tanda tidak enak badan di pagi hari, seperti mual dan lain-lain atau yang biasa disebut dengan morning sick. Menurut Rasti, "Alhamdulillah enggak sama sekali, enggak ada mual-mual, enggak ada muntahnya."

Terkait hal ini Rasti justru merasa semakin ada ikatan yang kuat antara ia dan bayinya. Kondisi kesehatannya ini justru membuatnya semakin giat. "Itu sih yang bikin aku semangat juga karena babynya ngertiin kayaknya," ujar Ardina Rasti.

Selain mersa sehat dan di-suppport oleh sang anak dalam kandungannya Ardina Rasti juga mengalami sebuah perubahan. Yakni pertambahan berat badan. "Jadi (naik) 6 kilo dari 48 kilogram," kata Rasti.

Bahkan sang mama sangat senang dengan kehamilan Ardina Rasti ini. Apalagi ini adalah cucu pertamanya ya, KLovers. Saking senangnya sang mama sudah menyusun rencana untuk berbelanja bersama Rasti dan sang buah hati. Kata Rasti, "Antusias banget, nanti kapan-kapan temenin belanja yuk!"

(kpl/far/ren)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING