Hamish Daud, Blasteran Ganteng Yang Doyan Makan Petai di Warteg

Kamis, 04 Februari 2016 05:36 Penulis: Helmi Romadhon
Hamish Daud, Blasteran Ganteng Yang Doyan Makan Petai di Warteg Hamish Daud © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Siapa bilang artis nggak ada yang mau makan di warung Tegal alias warteg? Buktinya aktor Hamish Daud mengaku sering makan di warteg lho. Walaupun ia merasa risih juga sih lantaran banyak orang yang memandangnya aneh.

"Saya suka masak dan makan di warteg. Makan di warteg itu lucu, orang pada aneh dan ramai saat (lihat) bule makan di warteg," ujarnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada (3/2).

Banyak sekali menu favoritnya di warteg, salah satu yang paling ia gemari adalah petai. "Ada banyak banget, rempah-rempah, ada ikan segar, sayuran segar. Aku senang banget sama sambal petai, itu penting banget," kata pemain film GANGSTER itu.

Hamish Daud kesederhanaannya © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaHamish Daud kesederhanaannya © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kesederhanaannya itu ternyata dikarenakan Hamish sejak kecil tinggal bersama sang ayah di pedalaman Nusa Tenggara Timur. Dua tahun hidup di tengah hutan membuat dirinya belajar untuk hidup susah, mulai memburu binatang, menanam sayuran atau memetik buah.

"Dari situ saya belajar untuk benar-benar terbiasa tinggal bareng alam, nggak tergantung sama supermarket, toko, kalau uang itu saya sangat hati-hati," cerita Hamish.

Meski berada di dunia entertainment yang hidupnya selalu dianggap glamour, nyatanya Hamish tak peduli dengan anggapan seperti itu. "Saya nggak merhatiin dunianya begini (glamour), nggak peduli, saya enjoy. Banyak orang yang mikir di entertainment luxury lifestyle, cuma kalau saya bisa gabung sama orang jalanan sampai berkelas," tutupnya.

(kpl/rhm/mhr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING