SELEBRITI

Hamish Daud Pose Gokil Sambil Julurkan Lidah, Ekspresi Ilfeel Raisa Jadi Sorotan

Kamis, 26 November 2020 15:59

Hamish Daud dan Raisa (credit: instagram @hamishdw)

Kapanlagi.com - Kamis (26/11) beberapa jam yang lalu, Hamish Daud memposting foto di media sosial instagramnya bersama sang istri, Raisa. Pada foto tersebut, Hamish menunjukkan pose gokil yang berbeda dari foto-foto lainnya.

Ya, foto gokil dalam unggahan terbarunya, Hamish Daud menjulurkan lidahnya ke arah sang istri. Melihat sang suami berpose tersebut, Raisa pun terlihat menunjukkan ekspresi ilfeel yang menjadi sorotan.

1. Rasa Terima Kasih

Selain itu, pada postingan foto terbarunya, Hamish Daud juga menuliskan pesan singkat yang di mana dirinya mengungkapkan rasa terima kasih kepada sang istri, Raisa.

"Love you bub. Thanks for putting up with me. (Cinta kamu bub. Terima kasih telah bertahan dengan saya)", tulis caption dalam unggahan foto Hamish Daud.

 

 

 

2. Menjadi Anak Hutan

Nggak hanya itu saja, Hamish Daud juga mempunyai momen yang di mana ia pernah menjadi anak hutan selama 5 tahun lamanya di Sumatera Barat. Hal itu diceritakan sendiri oleh Hamish ketika jadi bintang tamu di channel Youtube Asian Boss belum lama ini.

"Aku separuh Australia, separuh Indonesia. Setelah lahir di Australia, aku tinggal di Bali selama beberapa tahun bersama kedua orang tuaku sampai mereka pisah. Lalu aku pindah ke Jakarta selama beberapa tahun. Lalu aku pindah ke Sumba," kenang Hamish.

"Saat itu, di sana tidak ada toko, tidak ada supermarket. Jadi ketika aku lapar, aku harus pergi mencari makan sendiri. Jadi aku harus benar-benar hidup bersama bumi dan laut selama sekitar 5 tahun sampai akhirnya ibuku tahu jika aku tidak sekolah, tapi malah hidup sebagai anak hutan," tambahnya.


REKOMENDASI
TRENDING