Handika Pratama Kembali Jadi Anak SD

Kamis, 21 Februari 2013 08:41 Penulis: Darmadi Sasongko
Handika Pratama Kembali Jadi Anak SD Handika Pratama @Foto: Agus
Kapanlagi.com - Bintang sinetron Handika Pratama tidak menyangka akan mendapat kejutan di ulang tahunnya ke-26, Rabu (20/2). Kantornya di Bilangan Pondok Pinang disulap menjadi tempat pesta yang dipenuhi balon.

Dika merasa kembali menjadi anak SD yang merayakan ulang tahun dengan hadiah pesta penuh balon. "Ngerasa kayak anak 10 tahun, ultah dikasih balon. Selama ini kalau ada yang ultah gue yang bikin kejutan. Ternyata gue dibales kayak gini. Jadi serasa anak kelas 6 SD," ujar Dika.

Teman-temannya di kantor perusahaan yang dipimpinnya, Chikara, sudah memberinya ucapan ulang tahun. Sehingga tidak ada pikiran kalau akan ada pesta surprise lagi.

"Speechless deh. Tadi pagi subuh kebetulan ada syuting, ternyata mereka datang pagi kayak grebek pasar. Gue sudah ngebayangin kalau pasti ada makan-makan. Tapi nggak yangka dibikin heboh. Untung nggak ada badut," kelakarnya.

Dika mengaku usia 26 tahun kehidupannya semakin membutuhkan kedewasaan. Fase penuh tantangan sudah dilalui, dan kini sebuah fase yang menuntut kedewasaan dan kerja keras menanti.

"26 tahun, harus sudah sattle. Harus bisa ngejalanin semua dengan lebih baik. Syuting memang untuk hidup Dika. Tapi Dika juga mengejar sukses di titik lain. Umur 25 cukup berat, fase perubahan lebih dewasa. Biasanya seusia Dika patah hati galau karena cinta, kalau aku galau karena kerjaan," katanya.

(kpl/uji/dar)


REKOMENDASI
TRENDING