'Hanung Palsu' Beri Pilihan, Hubungan Seks Atau Uang 15 Juta

Sabtu, 26 Juli 2014 23:11 Penulis: Adhib Mujaddid
'Hanung Palsu' Beri Pilihan, Hubungan Seks Atau Uang 15 Juta Ilustrasi
Kapanlagi.com - Andai saja tergoda atau handphonenya tidak rusak, bisa jadi Dewi Sanca jadi salah satu korban aksi tipu-tipu 'Hanung Palsu' alias pria berinisial DNB. Sanca selamat dari penipuan, namun tidak dengan beberapa kawan artis lainnya.

"Yang aku denger ada Kak Rency Milano ya yang jadi korban. Banyak artis dangdut yang kena uang juga. Kalau Dewi sih alhamdulillah belum," kata Dewi saat dihubungi melalui telepon oleh KapanLagi.com®, Sabtu (26/7).

Kabar seputar penipuan ini terus berhembus kencang. Dewi pun mengaku sempat mendengar kabar bahwa salah satu korban sempat diajak berhubungan seks oleh pelaku.

Dewi Sanca lolos dari jerat tipu @foto: KapanLagi.com®Dewi Sanca lolos dari jerat tipu @foto: KapanLagi.com®

"Aku tahu ada anak DJ yang kena tipu uang. Nah ada penyanyi dangdut juga yang disuruh milih untuk berhubungan seks atau bayar 15 juta. Tapi aku nggak tahu gimana selanjutnya," ungkapnya.

Seluruh rangkaian penipuan yang mengatasnamakan Hanung ini akhirnya terbongkar setelah Zaskia Adya Mecca berhasil menjebak pelaku. Sesuai rencana, beberapa waktu lalu istri Hanung ini menggiring 'Hanung Palsu' ke salah satu tempat karaoke bersama seorang perempuan yang ditawari casting.

Dewi sendiri berkenalan dengan DNB melalui jejaring sosial Facebook dua bulan lalu. Percakapan dimulai saat pelaku mengirim pesan dan menanyakan kontak Dewi. Beruntung beberapa saat kemudian handphone Dewi rusak sehingga komunikasi mereka terhenti.

(kpl/ato/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid


REKOMENDASI
TRENDING