Hanya Untuk Tata Janeeta, Maia Estianty Kembali Bermusik

Senin, 16 April 2018 09:59 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Hanya Untuk Tata Janeeta, Maia Estianty Kembali Bermusik Tata Janeeta © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Tata Janeeta mengakui jika kini Maia Estianty tengah disibukkan oleh berbagai macam bisnisnya. Maka dari itu, Maia jarang terlihat di panggung hiburan tanah air. Maia Estianty ingin fokus dalam bisnisnya sekarang.

Meski begitu, Maia Estianty tidak bisa menolak saat Tata Janeeta meminta bantuannya. Ia pun bersedia memproduseri single terbaru dari Tata Janeeta. Single terbarunya ini berjudul 'Sang Penggoda'.

"Jujur bunda bilang sama saya. Jujur, ini gua support lu aja nih. Sebenarnya gua udah malas di musik. Karena jiwanya dia sudah tidak di situ lagi, sorry bukan jiwa, kalau jiwa masih ada, tapi minatnya sudah enggak di situ. Dia sibuk sama bisnis. Total di situ," ungkap Tata Janeeta Saat dijumpai di perayaan ulang tahun label Mans Entertainment yang pertama, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/4).

"Bunda itu one of the best musician in Indonesia. Lagu2 bunda bagus-bagus," lanjutnya.

Tata Janeeta rilis single 'Sang Penggoda' © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoTata Janeeta rilis single 'Sang Penggoda' © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Tata Janeeta merasa dirinya cocok dengan Maia. Maia juga mengatakan jika lagunya pas, tentu ia akan produseri. Dan lagu 'Sang Penggoda' ini akhirnya rilis berbarengan dengan perayaan satu tahun Mans Entertainment.

Kini hidup Maia Estianty lebih membuatnya bahagia, hal ini dirasakan oleh Tata Janeeta. Apalagi meski usia sudah tak lagi muda, ia selalu fashionable. Jika dulu stylenya seperti anak muda, kini lebih elegan yang sesuai umurnya.

"Dia enggak sendiri kok. Ada anak-anaknya, ada teman-temannya, ada seseorang," ucap istri dari Mehdi Zati.

"Itu bukan urusan saya, mas. Nanti dibilang, ini kenapa sih orang ikut campur banget. selama kami ngobrol kami enggak bahas lu kenapa gini, gitu, paling kalau bunda curhat, kami curhat. Aku enggak pernah 'jangan gitu bun, jangan sendirian terus' Siapa gua?," pungkasnya.

(kpl/aal/gen)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING