Seperti Apa Sih Rencana Resepsi Pernikahan Tata Janeeta & Mehdi Zati?

Rabu, 28 Maret 2018 08:45 Penulis: Soraya
Seperti Apa Sih Rencana Resepsi Pernikahan Tata Janeeta & Mehdi Zati? Tata Janeeta © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Publik sedang dihebohkan dengan kabar bahagia yang datang dari Tata Janeeta. Mantan personel Dewi-Dewi ini baru saja menikah secara resmi dengan tambatan hatinya yang diketahui bernama Mehdi Zati.

Menggelar acara pernikahan secara diam-diam, Tata hanya mengundang pihak kerabat dan juga termasuk keluarga suaminya yang berasal dari Iran. Sayangnya, adik Tata yang bernama Rama berhalangan hadir di hari bahagianya, karena sedang bekerja.

Saat ditanya mengapa sang kakak memilih untuk menikah di hari kerja, Rama pun menyampaikan, "Mungkin waktu yang kosongnya Tata hari ini. Aku juga nggak tahu ya, itu masalah Tata sama Mehdinya soal waktu. Aku tahu mamah langsung dari Bandung ke Jakarta buat ya datang ke acara Tata."

Selamat atas pernikahannya, Tata & Mehdi! @ KapanLagi.com/Budy SantosoSelamat atas pernikahannya, Tata & Mehdi! @ KapanLagi.com/Budy Santoso

Di saat akad digelar secara hangat dan sederhana, Rama mengungkapkan jika dalam waktu dekat ini belum ada pesta resepsi untuk pernikahan kakaknya. "Pasti ada. Cuma Tatanya lagi nabung-nabung dulu. Tata juga kan tulang punggung keluarga, bukan pribadi aja yang diurusin. Ibu bapak saya juga. Kebetulan saya kan juga adiknya juga. Kita sering dibantu Tata," tuturnya.

Ia pun melanjutkan, "Untuk sekarang ijab kabul dulu aja. Resepsinya mungkin nanti. Sekarang negara udah mengakui. Tinggal resepsi, cuma ya waktunya tunggu."

Di akhir wawancara, Rama menegaskan jika acara resepsi pernikahan sang kakak pastinya akan digelar tahun ini. Ia pun memohon doa agar ke depannya Tata tidak mengalami kekecewaan seperti sebelumnya. Anyway, happy wedding Tata & Mehdi! Semoga langgeng sampai maut memisahkan.

(kpl/aal/sry)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING