SELEBRITI

Harapan Terkabul! Ryan D'Masiv Dikaruniai Anak Kedua Berjenis Kelamin Laki-Laki

Senin, 03 September 2018 15:55 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Ryan D'Masiv dabn Keluarga © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari vokalis grup band D'Masiv, Ryan. Pasalnya sang istri Sri Ayu Murtisari melahirkan anak kedua mereka. Lengkap sudah kebahagiaan mereka karena mendapatkan anak laki-laki.

Setidaknya Rian D'Masiv  dan istri telah menantikan anak keduanya selama 9 bulan lamanya. Akhirnya penantian tersebut terbayar sudah, walau Rian sendiri mengaku deg degan.

"Alhamdulillah akhirnya setelah menanti 9 bulan, Ralia punya adik laki-laki. Anak kedua, Alhamdulillah. Deg degan banget entah kenapa lebih deg degan dari kelahiran pertama mungkin karena anak cowok juga, karena dari awal juga nawaitunya emang pengen punya anak Cowok akhirnya kesampaian, " ucap Rian D'Masiv dalam jumpa pers di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Asih, Panglima Polim, Jakarta Selatan (3/9/2018).

1. Cari Nama Anak Seperti Bikin Lagu

Bayi nan mungil tersebut mereka beri nama Andi Aria Radyakaya Rian. Rian mengaku jika ia dan istri baru mendapatkan nama tersebut. Memang tidak mudah berikan nama pada anak, mengingat nama tersebut akan dipakai seumur hidupnya.

"Dan nama juga baru dapet tadi pagi jadi selama berbulan bulan ini kita belum dapat dapat nama. Seperti yang kalau bikin lagu tuh harus ada deadline, harus ada yang.. harus ada pressure dulu ternyata dapetin nama anak juga begitu," ungkap Rian.

2. Teruskan Tradisi Keluarga

Nama untuk sang anak memiliki arti yang begitu indah. Di dalamnya tersimpan doa dan harapan. Tak hanya itu saja, bahkan nama yang diberikan ini meneruskan tradisi dari orangtuanya yang berdarah Bugis.

"Baru tadi pagi akhirnya baru bisa ngobrol dan komunikasi dengan istri, dengan Ayu. Jadi akhirnya sepakat akhirnya bisa dapat nama dari anak yang kedua. Namanya panjang, Andi Aria Radyakaya Rian. Jadi artinya Andi itu kebetulan Rian itu ada darah Bugisnya jadi opa itu orang Bugis asli, orang Gowa, jadi kalau katanya sih masih ada turunan sih gitu. Raja raja di sana lah," ungkap Rian.

 

3. Miliki Arti Indah di Setiap Kata

Satu per satu kata, Rian mulai menjelaskan arti nama sang anak. Untuk kedua anak Rian, ia selalu menambahkan namanya di belakang nama anak. Hal ini dilakukannya agar berbeda dengan yang lain.

"Aku sih Pengen nerusin tradisi aja kemarin orang tua minga ada nama bugisnya jadi depannya ada Andi, A N D I. Tapi bahasa luar juga artinya kuat. Nah terus Aria, itu artinya baik hati. Radyakaya itu artinya Radya itu kerajaan, Kaya itu artinya kaya, kaya raya. Rian itu anaknya Rian. Alia juga belakangnya ada nama Rian juga kalau orang kan biasanya pakai nama belakang bapaknya kalau aku biar beda sama yang lain pakai nama depan bapaknya. Di akhir nama anaknya ada nama Rian," tandas pria kelahiran Yogyakarta ini.


REKOMENDASI
TRENDING