SELEBRITI

Rian D'MASIV Resmi Dikaruniai Anak Kedua, Selamat!

Senin, 03 September 2018 10:43 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Rian D'Masiv © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sebuah kabar gembira meluncur dari salah satu musisi dalam negeri. Rian D'Masiv dikaruniai anak kedua hari ini. Selamat Rian dan istri!

Kabar ini dibagikan oleh Rian lewat akun Instagramnya. 2 foto ia bagikan sebelum dan sesudah sang istri melewati proses melahirkan. Yuk kita intip!

1. #babyboy

Awalnya istri dari Rian mengunggah fotonya ketika sedang terbaring di kasur rumah sakit. Pada foto itu ia tampak tersenyum manis. Pipinya nampak chubby dan bahagia.

Bagaimana tidak, tinggal menghitung jam ia akan bertemu dengan anak keduanya. Ia juga memberikan bocoran kalau anaknya berjenis kelamin laki-laki. "... #babyboy #anaklaki..." tulisnya pada caption foto ini.

2. Persiapan lahiran

Tak lama berselang, sang pentolan grup band D'Masiv, Rian mengunggah sebuah foto. Terlhat sang istri dan anak pertamanya di sana. Nampak sedih, Euralia, anak pertamanya memeluk sang mama.

Penyebabnya pun diungkap oleh Rian. Ternyata Euralia sedih karena hal ini. "@euraliacassidyrian sedih gak bisa masuk ke ruang bersalin. karna umur nya masih di bawah 13 thn..," jelas Rian.

Rupanya bukan hanya Euralia saja yang sedih. Rian juga merasakan hal yang sama. Bukan karena tidak boleh masuk ruang bersalin, tapi karena belum bisa datang menyusul sang isti di rumah sakit. Wah kenapa ya? Jawab Rian, "Papa jg sedih harus manggung dulu tp semua nya demi untuk bayar biaya rumah sakit.. tunggu papa ya @aypnm ralia dan jagoan ku. papah manggung di jonggol dulu.. *autonyanyi Bapa mana bapa manaaaa #pejuangnafkah#inginlekasmemelukmulagi."

3. Lahirnya anak kedua Rian D'Masiv

Dan... si jagoan yang ditunggu-tunggu pun lahir juga! Rian D'Masiv dan sang istri resmi menimang anak kedua mereka. Sekali lagi selamat ya!

Sesuai dengan bocorannya tadi, anak keduanya in berjenis kelamin laki-laki. Lebih lanjut, berikut jelas Rian soal kelahiran anaknya. "Alhamdulilah telah lahir dengan selamat anak ke 2 kami pada pukul 00.03 tanggal 3 september 2018 dgn jenis kelamin laki laki.. berat 3,350 Kg, panjang 50 cm .."

Sementara ini nama sang buah hati belum ia publish. Yang jelas ia merasa sangat senang, serta ibu sehat, bayi juga sehat. Welcome to the world, baby boy!


REKOMENDASI
TRENDING