Hari Ibu, Jessica Iskandar Tulis Pesan Inspiratif Menyentuh Hati

Rabu, 23 Desember 2015 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Hari Ibu, Jessica Iskandar Tulis Pesan Inspiratif Menyentuh Hati Jessica Iskandar © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Selasa (22/12) kemarin bertepatan dengan Hari Ibu. Sederet selebriti sontak berlomba untuk menuliskan pesan atau menyampaikan rasa sayang pada ibu masing-masing dengan cara yang berbeda-beda.

Tak mau ketinggalan, Jessica Iskandar juga mengunggah sebuah foto di akun Instagram-nya, lengkap dengan caption ucapan selamat hari ibu. Bedanya, wanita berusia 28 tahun itu menuliskan ucapan bukan cuma untuk ibunya, tapi juga untuk dirinya sendiri.

Seperti diketahui, Jedar kini berstatus single mother untuk menghidupi putra semata wayangnya, El Barack Alexander. Beberapa waktu lalu, status perkawinannya bersama Ludwig Franz Willibald resmi dibatalkan, sehingga kini ia harus menanggung beban hidup sendirian.

Ucapan selamat Hari Ibu ala Jedar © Instagram/JedarcantikUcapan selamat Hari Ibu ala Jedar © Instagram/Jedarcantik

"Selamat hari Ibu. Untukku, mamaku dan seluruh ibu di muka bumi ini. Semangat terus! Kalian keren banget. Menjadi ibu tidaklah mudah, tetapi ketika menjalaninya dengan tulus dan bersyukur, semuanya jauh lebih indah dan bermakna. Single mother bukan berarti kami kekurangan cinta, karena cinta yang positif datangnya dari dalam jiwa. Tidak pernah aku pahami sebelumnya jalan untuk menjadi seorang ibu, tetapi begitu aku benar-benar terjun sendiri ke dalamnya, menjadi seorang ibu adalah hal yang paling agung. Hormati dan sayangilah ibumu, lebih dari apapun!" tulis Jedar di caption foto yang Ia unggah tersebut.

Meski jalan yang ditempuh bintang film DEALOVE itu tergolong berat. Namun Jedar cuma bisa mensyukuri apa yang sudah diberikan Tuhan padanya. Seiring berjalannya waktu, Ia pun mulai menemukan titik nyaman hidup berdua saja bareng sang buah hati.

Sementara itu, melihat tulisan Jedar, netizen langsung mengharu biru. Berbagai macam dukungan mereka tunjukkan untuk sang presenter PESBUKERS lewat komentar-komentar bernada positif di kolom komentar.

Apa pendapat kalian mengenai sosok seorang Jessica Iskandar dan segudang kisah pahitnya di masa lalu? Jangan lupa tulis komentarmu di bawah ya!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING