Hari Ibu, Leon Dozan Makan & Nyanyi Bareng Penghuni Panti Jompo

Selasa, 22 Desember 2015 22:45 Penulis: Helmi Romadhon
Hari Ibu, Leon Dozan Makan & Nyanyi Bareng Penghuni Panti Jompo Leon Dozan © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Jika sebagian besar anak muda mengucapkan selamat Hari Ibu melalui socmed, lain halnya dengan Leon Dozan. Putra dari Betharia Sonata dan Willy Dozan itu menunjukkan bukti konkret cinta terhadap kaum ibu dengan mendatangi Panti Werdha di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Bersama dengan tokoh perempuan inspiratif, Devia, dan sang bunda, Leon datang atas kesadaran sendiri. Kedatangannya di sana untuk berbagi dan menghibur para penghuni panti.

"Sambutan nenek-nenek di sini hangat banget, sampai tadi kami bernyanyi bersama terus makan bareng. Ini bisa membantu mereka tersenyum, walau cuma sedikit," ungkap Leon melalui surat elektronik.

Leon Dozan rayakan hari ibu bersama dengan penghuni panti Jompo © KapanLagi.com®Leon Dozan rayakan hari ibu bersama dengan penghuni panti Jompo © KapanLagi.com®

Pada kesempatan itu, Leon mengaku belajar banyak hal, apalagi penghuni panti adalah orangtua yang harus dihargai dan dihormati, karena jasa-jasanya. "Senang bisa berbagi bersama penghuni Panti Werdha, sambil berbagi. Ini menyadarkan Leon harus bisa menghargai orangtua," ucapnya.

Dirinya pun terinspirasi oleh sosok ibu Devia, seorang perempuan inspiratif yang tidak pernah mendapat kasih sayang dari ibu kandungnya. "Leon juga salut kepada ibu Devia, sosok perempuan inspiratif, karena dia tidak pernah mendapat kasih sayang dari ibu kandungnya, justru bisa tetap semangat dalam hidup hingga sukses seperti sekarang ini," bebernya.

Wejangan pun didapat Leon dari Devia seputar orangtua. "Ibu Devia berpesan, hargai Ibumu, walau pun orangtuamu sudah tidak lagi bersama," pungkas Leon.

(kpl/hen/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING