Meski Sudah Cerai, Willy Dozan Kompak Dengan Mantan Istri

Jum'at, 26 September 2014 16:15 Penulis: Ahmat Effendi
Meski Sudah Cerai, Willy Dozan Kompak Dengan Mantan Istri Willy Dozan, Leon Dozan dan Betharia Sonata ©KapanLagi.com®/Agus
Kapanlagi.com - Perceraian yang dijalani Willy Dozan dengan Betharia Sonata bukan akhir dari segalanya. Mereka tetap kompak demi membesarkan kedua buah hati yang beranjak remaja.

Terbukti, Betharia menyempatkan diri untuk hadir di premiere film garapan Willy yang melibatkan buah hati mereka, Leon Dozan. Bahkan ia bangga melihat kiprah sang anak yang kini merambah dunia seni peran.

"Senang ya melihat dia (Leon) menjadi seorang bintang," ungkap Betha, sapaan akrabnya di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, beberapa waktu silam.

Willy Dozan dan Betharia Sonata tetap kompak meski sudah bercerai. ©KapanLagi.com®/AgusWilly Dozan dan Betharia Sonata tetap kompak meski sudah bercerai. ©KapanLagi.com®/Agus

Pemandangan yang terlihat malam itu seolah mencerminkan ketika Willy dan Betharia masih resmi sebagai suami istri. Kehangatan mereka begitu terasa saat sesi wawancara berlangsung.

Terlebih Willy mengaku masih sering bertemu dengan mantan istrinya itu.
"Setiap hari ketemu," akunya seraya tertawa.

Sekedar diketahui, Betharia Sonata dan Willy Dozan resmi bercerai pada Agustus 2002 silam. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai dua anak, Mohammad Leon Rahman Dozan dan Nabila Rahman Dozan.

(kpl/tov/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING