SELEBRITI

Hari Pertama Tayang, Tiket 'NKCTHI' Ludes di Banyak Kota

Jum'at, 03 Januari 2020 19:45 Penulis: Guntur Merdekawan

Roadshow NKCTHI © Visinema Pictures

Kapanlagi.com - Hari pertama penayangan film NANTI KITA CERITA TENTANG HARI INI (NKCTHI) disambut hangat oleh pecinta film Tanah Air. Tiket film NKCTHI ludes terjual di banyak kota, seperti Jakarta, Bandung, Bogor, Yogyakarta, Surabaya, Lampung, Padang, Medan, Bali, Makassar, Palu, Ternate hingga Jayapura.

Para calon penonton yang tak kebagian tiket mengungkapkan perjuangan mereka menonton kisah Awan, Aurora dan Angkasa di akun media sosial film NKCTHI. Hingga Kamis (2/1) siang, pihak Bioskop Cinema 21 dan CGV bahkan menambah layar di sore dan malam hari. Cinema 21 tercatat menambah layar di 6 kota, sedangkan CGV menambah layar di 15 kota.

Mulai hari ini Jumat (3/1), film NKCTHI bahkan bisa dinikmati sejak pukul 08.00 pagi. Bagi teman tuna rungu, film NKCTHI juga bisa dinikmati di sejumlah bioskop yang menyediakan teks teman tuli (Bahasa Indonesia) mulai 4 Januari 2020.

1. Sinopsis NKCTHI

NKCTHI bercerita tentang sebuah keluarga yang punya rahasia. Angkasa (Rio Dewanto), Aurora (Sheila Dara) dan Awan (Rachel Amanda) adalah kakak beradik yang hidup dalam keluarga yang tampak bahagia. Setelah mengalami kegagalan besar pertamanya, Awan berkenalan dengan Kale, seorang cowok eksentrik yang memberikan Awan pengalaman hidup baru, tentang patah, bangun, jatuh, tumbuh, hilang dan semua ketakutan manusia pada umumnya.

Perubahan sikap Awan mendapat tekanan dari orangtuanya. Hal tersebut mendorong pemberontakan ketiga kakak beradik ini yang menyebabkan terungkapnya rahasia dan trauma besar dalam keluarga mereka.

"Terima kasih penonton Indonesia. Kerja keras kami bikin film ini, semua buat kalian," ungkap Anggia Kharisma selaku sang produser.

2. Diangkat dari Buku

NKCTHI yang tayang pada 2 Januari 2020 adalah karya terbaru dari sutradara Angga Dwimas Sasongko, yang juga penanda 15 tahun perjalanan karirnya di dunia penyutradaraan. Film ini berada di bawah payung Visinema Pictures yang bekerjasama dengan IDN Media, Blibli.com dan XRM Media.

NKCTHI sendiri diangkat dari buku karya Marchella FP yang versi aslinya berisi pesan-pesan pendek. Buku tersebut berisi kumpulan tulisan yang mencerminkan pengalaman pribadi seseorang yang sederhana, namun unik dan memikat. Pesan dalam buku itu diracik hingga menjadi sebuah cerita utuh mengenai kisah sebuah keluarga yang menyimpan sebuah rahasia.


REKOMENDASI
TRENDING