FILM INDONESIA

Sinopsis Film 'NANTI KITA CERITA TENTANG HARI INI (NKCTHI)', Kisah Sebuah Keluarga yang Menyimpan Rahasia

Jum'at, 03 Januari 2020 11:40 Penulis: Tyssa Madelina

Sinopsis NANTI KITA CERITA TENTANG HARI INI (Credit: Visinema Pictures)

Kapanlagi.com - Film bertajuk NANTI KITA CERITA TENTANG HARI INI (NKCTHI) sudah tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 2 Januari 2020. NKCTHI sendiri adalah karya terbaru dari sutradara Angga Dwimas Sasongko.

Diadaptasi dari novel dengan judul sama, NKCTHI ditulis oleh Marchella FP. Dalam versi teksnya, buku tersebut bukan berisi cerita namun lebih ke kumpulan tulisan yang berisi pesan sederhana.

1. Sinopsis NKCTHI

Film NANTI KITA CERITA TENTANG HARI INI (NKCTHI) bercerita tentang sebuah keluarga yang terlihat bahagia dan baik-baik saja. Ada kakak beradik bernama Angkasa (Rio Dewanto), Aurora (Sheila Dara Aisha) dan Awan (Rachel Amanda).

Ketiganya memiliki cerita pilunya masing-masing. Hingga akhirnya, Awan bertemu dan berkenalan dengan seorang pria bernama Kale.

Setelah mengalami kegagalan besar, dengan Kale, Awan justru menemukan sebuah pelajaran hidup baru. Tentang patah, bangun, jatuh, tumbuh, hilang dan semua ketakutan manusia pada umumnya.

2. Pemberontakan Awan

Setelah berkenalan dengan Kale, sifat Awan perlahan mulai berubah. Hingga akhirnya ia mulai mendapat tekanan dari kedua orangtuanya.

Imbas dari kejadian tersebut, tiga kakak beradik itu pun mulai memberontak hingga akhirnya rahasia keluarga mereka terungkap. Seperti apa cerita selanjutnya? Pastikan kamu menonton filmnya di bioskop kesayangan kamu ya!


REKOMENDASI
TRENDING