Harta Warisan Suzanna Jadi Pemicu Pertikaian

Kamis, 17 November 2005 08:31 Penulis:
Kapanlagi.com - Selasa (15/11) akhirnya Kiki Maria, istri FX Abriyarso melaporkan tindakan kekerasan & penembakan yang dilakukan ayah tirinya, Clift Sangra, secara resmi ke Polres Magelang.

Putri aktris film horor di era '80-an Suzanna ini baru melaporkan Clift pada hari Selasa, karena dia lebih memilih mengurus suaminya dulu ke RS Tentara "dr Soejono", kota Magelang, yang terluka parah akibat tembakan peluru karet yang mengenai paha kiri & bagian kiri badan suaminya dan nyaris menyerempet ke jantung.

"Kita sudah maafkan, tapi tetap harus diselesaikan secara hukum", ucap lirih Kiki saat kami temui di Polres Magelang, sesaat sebelum Kiki melapor. Penembakan, penganiayaan serta penghinaan adalah pasal yang akan di laporkan oleh Kiki terhadap ayah tirinya.

Seperti kita ketahui, setelah melakukan penembakan, Clift langsung menyerahkan diri ke Mapolresta Magelang satu jam kemudian dan status Clift sendiri saat ini "diamankan", walaupun Clift tidak masuk tahanan.

Polresta Magelang juga telah mengamankan barang bukti, antara lain sepucuk pistol Cz-83 bernomor B 1693 N yang resmi milik Clift, empat butir peluru karet dan masing-masing tiga butir selongsong serta proyektil karet.

Menurut Kapolresta Magelang, AKBP Jhoni Siahaan, SH, MM, "Clift bisa dikenai pasal 351 dan pasal 353 KUHP, dan sementara ini masih dalam penyidikan," tandasnya.

Sementara itu Bambang Cahyono, SH, kuasa hukum Clift menyatakan bahwa kliennya terpaksa mengeluarkan senjata api untuk membela diri, karena Clift merasa dirinya akan dikeroyok oleh enam orang yang berada di rumah Kiki Maria malam itu.

"Oya, memang betul ada mama saya, ada Clift, ada anaknya Clift, ada saya, ada suami saya, & ada dua anak saya berarti ada tujuh orang," sanggah Kiki atas laporan pihak Clift.

Kasus penembakan oleh Clift Sangra terhadap menantunya FX Abriyarso Senin malam (14/11) di picu karena harta warisan milik bintang mistik Suzanna yang akan dibagikan dengan Kiki Maria, anak Suzanna dari perkawinannya dengan Dicky Suprapto.

Sempat beredar kabar kalau Clift juga akan membunuh Suzanna demi harta warisan. Untuk memuluskan rencana mencabut nyawa Suzanna, kabarnya Clift menyewa pembunuh bayaran, yang disewa dengan imbalan Rp50 juta.

Tapi untungnya, sang pembunuh bayaran itu menolak. Malahan melaporkan rencana keji ini kepada Kiki Maria dan suaminya. Hanya Tuhan dan Clift yang tahu apa yang sebenarnya terjadi. Proses penyelidikan masih terus berjalan Semoga kebenaran yang akan muncul sebagai pemenangnya. 

(kl/ww)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING