Hasil Debat Tentukan Capres Pilihan Andreano Philip

Kamis, 05 Juni 2014 15:06 Penulis: Citra Juang Asmara
Hasil Debat Tentukan Capres Pilihan Andreano Philip Ada kriteria khusus bagi Andreano Philip untuk memilih siapa presiden berikutnya.
Kapanlagi.com - Walau telah diketahui dua pasangan capres dan cawapres namun aktor Andreano Philiph belum sepenuhnya menentukan pilihan. Pasalnya ada kriteria khusus bagi Nano, sapaan keseharian, untuk memilih siapa presiden berikutnya.

“Pilihan capresnya banyak. Tapi saya belum tahu pilih mana. Karena saya mau lihat debat mereka lebih dulu, itu yang lebih penting. Sebab nanti akan keliatan yang bodoh, punya visi atau gak punya harapan. Selama ini yang baru kelihatan JK,” katanya di kampus Mercu Buana Jakarta Barat, Rabu (4/6).

Andreano Philip masih belum bisa menentukan siapa capres pilihannya.Andreano Philip masih belum bisa menentukan siapa capres pilihannya.

Secara eksklusif, laki-laki yang sedang menunggu tayang filmnya ini berharap presiden yang terpilih nanti harus dapat mewakili aspirasi masyarakat.

“ Pasti dan harus mewakili aspirasi rakyat. Karena kalau kita lihat dua kandidat, yang satu muda, satunya pengalaman. Jadi kemungkinan besar, sudah siap dan mampu. Junior dan senior gabung jadi satu.  Mudah-mudahan gak ada masalah dibandingkan yang baru. Apalagi ada kontroversi di situ walau semua orang punya,” paparnya lagi.

Karena itu ia ingin saat memilih presiden pada 9 Juli mendatang tak dipengaruhi orang lain. Nano mau pilihan sesuai hatinya.
“ Tapi sekarang yang pilih dari hati nurani. Kalau ikutin orang maka hati juga gak sreg,” imbuhnya kemudian tersenyum.

(kpl/dis/cja)


REKOMENDASI
TRENDING