Hasil Tes Urine Tora Sudiro & Mieke Amalia Positif Konsumsi Benzo

Kamis, 03 Agustus 2017 20:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Hasil Tes Urine Tora Sudiro & Mieke Amalia Positif Konsumsi Benzo Mieke Amalia - Tora Sudiro © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Tora Sudiro dan Mieke Amalia saat ini tengah menjalani sederet proses pemeriksaan pasca terjerat kasus narkoba hari ini, Kamis (3/7). Pasangan yang menikah pada tahun 2009 silam itu kedapatan menyimpan obat-obatan terlarang psikotropika jenis dumolin sebanyak 30 butir di kediamannya.

Sayangnya, baik Tora dan Mieke sama-sama tak bisa diwawancarai karena masih dalam proses pemeriksaan. Sementara itu pihak keluarga juga mengaku tak menyangka jika pasangan komedian itu bisa terjerumus kasus narkoba, Dan pihak kepolisian pun masih belum bisa memberikan detail yang jelas dari pengembangan kasus ini.

"Besok aja (wawancara). Besok jam 10 pagi kita rilis. Semuanya kita keluarin. (Sekarang) Pemeriksaan aja. Kami juga masih rapat," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung saat dihubungi, Kamis (3/7).

Tora dan Mieke positif pakai obat-obatan terlarang © IstimewaTora dan Mieke positif pakai obat-obatan terlarang © Istimewa

Tora dan Mieke sendiri baru saja menjalani tes urin untuk memastikan apakah mereka benar-benar mengkonsumsi obat-obatan terlarang yang ditemukan di kediamannya tersebut. Hasilnya? Mereka positif mengkonsumsi Benzodiazepine, atau yang biasanya digunakan sebagai obat penenang.

"(Hasil tes urin) Sudah keluar, hasilnya positif, benzo. Itu aja jenisnya," sambungnya.

Karena pemeriksaan masih belum selesai, Tora dan Mieke masih belum akan dipindahkan ke dalam tahanan untuk sementara ini. "Nggak lah (dipindah). Seperti biasa masih di ruangan kita," pungkas Vivick.

(kpl/far/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING