SELEBRITI

Kronologi Penangkapan Kasus Narkoba Tora Sudiro & Mieke Amalia

Ahmat Effendi  |  Kamis, 03 Agustus 2017 15:20

Kronologi Penangkapan Kasus Narkoba Tora Sudiro & Mieke Amalia

Kapanlagi.com - Semakin banyak selebriti tanah air yang terjerat dalam kasus obat-obatan terlarang. Tora Sudiro dan Mieke Amalia harus berurusan dengan Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan dan ditangkap hari ini. 

"Iya. Jadi Satnarkoba Polres Jakarta Selatan sedang mengamankan dua orang bernama TS dan MA. Dia diamankan karena kita mendapat informasi memiliki barang bukti berupa psikotropika. Ini merupakan pengembangan kasus sebelumnya," ujar Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Iwan Kurniawan di Polres Jakarta Selatan, Kamis (3/8/2017). 

Saat ini pihak Polres tengah meneliti barang bukti dan menguji urine dari Tora serta Mieke. Pihak berwajib pun sempat menceritakan kronologi penangkapan dua nama tenar itu. 

"TS dan MA ditangkap di kediamannya di Perumahan Belleviu, Ciputat, Tangerang Selatan pukul 10.00 WIB," tuturnya.

Tora dan Mieke terjerat narkoba. 姆stimewaTora dan Mieke terjerat narkoba. 姆stimewa

Ternyata nama pasangan tersebut muncul berawal dari penanganan kasus narkoba yang telah diungkap sebelumnya. Selama ini sindikat jual beli narkoba dan psikotropika memang memiliki jaringan yang bisa dirunut. 

"Ini pengembangan dari kasus yang sebelumnya, karena menyebut mendapat info itu kita kembangkan lalu melakukan penggeledahan di rumah yang bersangkutan. Didapatlah itu barang bukti nah saat ini barbuk itu sedang kita uji di Labfor dan juga kita lagi uji urine yang bersangkutan," tuturnya. 

Pihak berwajib belum memastikan apa kandungan dari obat terlarang yang diduga dimiliki Tora dan Mieke. Jika kasus ini sudah lebih jelas, pihak berwajib menyediakan kesempatan untuk media menggali lebih dalam. 

"Kita dapatkan Dalam bentuk obat tidak banyak, 30 butir dan masih obat ini masih diuji kandungannya apa. Jadi sebenarnya Masih dalam proses, teman-teman sabar. Nanti kalau sudah ada hasil yang pasti kita rilis kembali," tandasnya. 

Simak Juga:

Pasangan Artis Tora Sudiro & Mieke Amalia Terjerat Narkoba

Perilisan 'JANGKRIK BOSS PART 2' Terbebani Sukses Film Pertama

Kocak! Trailer Baru 'WARKOP DKI REBORN 2' Munculkan Rhoma Irama

Mieke Amalia Terharu Anaknya Lulus SMP, Sudah Semakin Dewasa

Video Ini Ungkap Tanggal Rilis 'WARKOP DKI REBORN PART 2'

(kpl/far/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi

Rekomendasi Pilihan



Anak sulung dari Tora yang bernama Nabila Sudiro ternyata sudah memiliki seorang kekasih. Mengetahui hal ini, kira-kira bagaimana tanggapan dan reaksi Tora ya?
8 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -