SELEBRITI

Hasil Urine Negatif, Jennifer Jill Istri Ajun Perwira Akan Dites Rambut

Kamis, 18 Februari 2021 13:26

Jennifer Jill ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Istri dari pesinetron Ajun Perwira, Jennifer Jill Supit diamankan pihak Kepolisian Metro Jakarta Barat, Rabu (17/2/2021), dan telah ditetapkan sebagai tersangka kepemilikan narkotika jenis sabu.

Kamis (17/2/2021) pagi, tampak Jennifer Jill yang mengenakan baju tahanan, didampingi beberapa orang polisi, menjalani tes kesehatan di klinik yang tersedia di Polres Metro Jakarta Barat. 

Selepas itu, wanita 50 tahun tersebut akan dibawa ke Puslabfor Polri yang berada di Sentul, Jawa Barat guna menjalani tes rambut.

"Tadi yang bersangkutan telah menjalani tes kesehatan. Tidak lama lagi kami akan bawa ke Sentul untuk melakukan pemeriksaan spesimen rambut," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona Siregar.

 

1. Lakukan Tes Rambut

Tes rambut tersebut untuk memastikan apakah Jennifer Jill pernah memakai narkotika atau tidak. Pasalnya, hasil tes urine Jennifer Jill dinyatakan negatif mengandung narkotika.

"Betul hasil urinnya negatif. Oleh karena itu kami bawa ke Puslabfor untuk menjalani pemeriksaan spesimen rambut," tuturnya.

 

2. Barang Bukti Berupa Sabu

Jennifer Jill diamankan di kediamannya di perumahan elite kawasan Ancol, Jakarta Utara pada Selasa (16/2/2021). Dari penangkapan tersebut, polisi menyita narkotika golongan satu berjenis sabu.

"Jadi dari hasil uji awal terhadap saudari JJ, BB yang kami amankan dari TKP, itu narkotikanya jenis sabu-sabu. Berapa banyaknya dan sebagainya itu akan saya sampaikan saat preskon," tukasnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING