SELEBRITI

Tokoh Cahaya yang Diperankan Natasha Willona Meninggal di Sinetron Anak Band SCTV

Minggu, 01 November 2020 09:15 Penulis: Sora Soraya

Natasha Wilona @ instagram.com/natashawilona12

Kapanlagi.com - Telah beredar kabar kalau artis cantik Natasha Wilona akan pamit dalam sinetron Anak Band yang tayang di SCTV. Bukan sekedar rumor, pemeran Cahaya ini sudah mengumumkan kabar tersebut melalui akun Instagram-nya.

Rupanya, hal tersebut juga dibenarkan oleh pemain sinetron Anak Band lainnya, yakni Ajun Perwira. Suami dari Jennifer Jill itu mengatakan kalau tokoh Cahaya yang diperankan Natasha Wilona diceritakan akan meninggal.

"Sekarang lagi viral juga di media, kalo Cahaya bakalan meninggal, terjadi sama Wilona," kata Ajun ditemui saat meet and greet virtual pada Sabtu (31/10).

1. Bakal Diganti?

Namun, Ajun Perwira tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai siapa yang akan menggantikan tokoh Cahaya di sinetron Anak Band tersebut. "Akan digantikan atau gimana, harus nonton," katanya.

Hari ini, di sela-sela syuting, para pemain sinetron Anak Band SCTV, seperti Ajun Perwira, Aditya Suryo Saputro, Bobie Antonio, Angga Putra, Stefan William, Ochi Rosdiana, dan Natasha Wilona menyapa penggemarnya secara virtual.

Aditya Suryo mengatakan, kalau syuting hari ini kebanyakan melakukan adegan sedih. Tentu saja, adegan ini menyambung ucapan Ajun kalau karakter Cahaya akan meninggal. "Hari ini pokoknya sedang berkabung," ungkapnya.


REKOMENDASI
TRENDING