SELEBRITI

Lakukan Adegan Ini dengan Natasha Wilona, Stefan William Mengaku Canggung

Selasa, 13 Oktober 2020 18:23

Stefan William - Natasha Wilona @ instagram.com/natashawilona12

Kapanlagi.com - Kemunculan Stefan William dan Natasha Wilona yang diplot menjadi pemeran utama sinetron Anak Band benar-benar sukses menghebohkan penonton. Setelah bertahun-tahun tak pernah terlibat dalam proyek yang sama, mereka akhirnya kembali beradu akting sebagai pasangan kekasih.

Namun yang lebih mengejutkan lagi, Celine Evangelista adalah orang pertama yang menyarankan Stefan William untuk mengambil peran tersebut. Mendukung karier suaminya, ia sama sekali tak merasa terganggu saat Stefanharus beradegan mesra dengan mantan kekasihnya.

Stefan dan Natasha Wilona sendiri juga bersikap profesional dan total dalam setiap adegan yang mereka mainkan. Namun rupanya Stefan tak bisa menghindari perasaan canggung saat di lokasi syuting.

1. Adegan yang Bikin Canggung

Hal ini secara langsung disampaikan Stefan William pada Intens Investigasi belum lama ini, "Canggung pasti ada, malu pasti ada. Cuman kan kita sebagai profesional ya kasih yang terbaik lah meskipun kita malu dan canggung."

Aktor ganteng berdarah Manado - Amerika ini pun mengaku, "Ya sebenarnya sih tadi canggung banget ya. Dia (Natasha Wilona) pakai baju dress, gue cuma baju 'gitu' ya mungkin karena emang konsepnya band jadi bajunya yang santai. Cuman kaget aja ngelihat dia pakai dress."

2. Kagetnya Kenapa?

Mendengar jawaban Stefan, Natasha Wilona pun justru bertanya keheranan, "Kagetnya kenapa?"

"Kaget aja, kan lagi nyanyi ama band," jawab Stefan singkat.

Sebelumnya, saat membahas chemistry, Wilona sendiri sempat membandingkan perjalanan cinta dengan karakternya sebagai Cahaya. Menurutnya tak ada cinta yang bisa berjalan lurus dan selalu bahagia.

"Sama lah kayak hidup ya kan? Perjalanan cinta kan nggak mungkin lurus, pasti kayak roller coaster. Jadi kayak ya pasti lah perjalanan cinta Cahaya dan Gilang nggak akan selalu bahagia-bahagia aja. Tapi yang bikin penonton baper itu di saat apapun yang terjadi, mereka tetap berusaha bersama. Tetap saling mencintai, tapi cuma penonton yang tahu, bukan kitanya yang tahu," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING