SELEBRITI

Bicara Tentang Chemistry Bersama Stefan William, Natasha Wilona: Perjalanan Cinta Kan Nggak Mungkin Lurus

Selasa, 13 Oktober 2020 17:11

Natasha Wilona @ KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Bertahun-tahun putus dan tak pernah terlibat proyek yang sama, Natasha Wilona akhirnya kembali dipertemukan dengan Stefan William dalam satu judul sinetron. Adalah Anak Band, sinetron di mana keduanya harus beradu akting sebagai pasangan kekasih.

Melakoni adegan mesra, Stefan William dan Natasha Wilona berusaha untuk tetap profesional dan total dalam setiap akting mereka. Mencoba untuk profesional di lokasi syuting, nggak heran jika chemistry yang ditampilkan keduanya berhasil menyihir para pemirsa di rumah.

 

1. Ingin Berikan yang Terbaik

Nggak heran jika pada akhirnya netizen dibuat heboh dan mulai bertanya-tanya tentang bagaimana perasaan Stefan William dan Natasha Wilona kembali berpasangan setelah putus sekian lama. Untuk menjawab rasa penasaran kamu, keduanya baru saja menjalani wawancara bersama Intens Investigasi.

"Dipertemukan lagi di sini mungkin banyak fans yang menantikan lah. Istilahnya kan menantikan apa ya, maksudnya, bekerja sama lagi di bidang satu sinetron dan sejauh ini sih kita tetap profesional, ngasih yang terbaik buat masyarakat," kata Stefan.

2. Soal Chemistry

Di kesempatan berbeda, Natasha Wilona pun menyampaikan, "Chemistry sih itu profesional kerja sih. Saat kita di set, Stefan dan juga aku pasti sama-sama kayak pengin memberikan yang terbaik nggak sih dari kita masing-masing. Jadi kayak totalitas kita dituangkan, nyampe deh ke penonton chemistry-nya."

Ia pun melanjutkan, "Sama lah kayak hidup ya kan? Perjalanan cinta kan nggak mungkin lurus, pasti kayak roller coaster. Jadi kayak ya pasti lah perjalanan cinta Cahaya dan Gilang nggak akan selalu bahagia-bahagia aja. Tapi yang bikin penonton baper itu di saat apapun yang terjadi, mereka tetap berusaha bersama. Tetap saling mencintai, tapi cuma penonton yang tahu, bukan kitanya yang tahu."


REKOMENDASI
TRENDING