SELEBRITI

Akting Jadi Penyanyi di Sinetron 'ANAK BAND', Ini 8 Potret Memukau Natasha Wilona Tampil bak Diva

Rabu, 14 Oktober 2020 11:33

Natasha Wilona (credit: instagram/natashawilona12/anakbandofficial/natashawiilloona_12)

Kapanlagi.com - Natasha Wilona jadi salah satu selebriti muda yang popularitasnya terus meroket saat ini. Punya wajah cantik dan talenta akting memukau, Wilona mempunyai banyak penggemar. Terbaru, penggemar Wilona bisa menikmati akting idolanya di sinetron ANAK BAND yang tayang di SCTV.

Penampilan Natasha Wilona di sinetron ANAK BAND cukup menarik perhatian. Di sinetron terbarunya ini, Wilona mendapat peran yang beda dengan sebelum-sebelumnya. Aktris kelahiran Jakarta, 15 Desember 1998 ini harus berakting sebagai penyanyi bersuara merdu di atas panggung.

Akting sebagai seorang penyanyi, seperti apa potret Natasha Wilona saat tampil memukau di atas panggung? Langsung saja yuk kita intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Menyanyi untuk Soundtrack

Bermain di sinetron ANAK BAND, Natasha Wilona menunjukkan sisi lainnya yang selama ini belum banyak orang tahu. Dikenal piawai berakting, siapa sangka Wilona ternyata juga berbakat dalam olah vokal. Di sinetron terbarunya itu, Wilona didapuk menyanyikan salah satu soundtrack. Suara Wilona terdengar merdu dan enak didengar.

2. Latihan Menyanyi

Sebelumnya, Wilona memang belum pernah fokus menekuni bidang tarik suara. Meski begitu, Wilona selama ini memang sudah dikenal sebagai sosok pekerja keras. Alhasil, agar tampil maksimal dalam menyanyikan lagu soundtrack, Wilona menyempatkan latihan vokal yang cukup serius dan lama. Tak mengherankan, jika hasil rekamannya cukup maksimal dan bisa memanjakan telinga. 

3. Sempat Alami Kesulitan

Berperan sebagai Cahaya, Wilona beberapa kali harus tampil bak penyanyi di sinetron ANAK BAND. Di atas panggung, Wilona tampil membawakan lagu soundtrack yang dia nyanyikan. Meski mengaku sempat alami kesulitan, tapi penampilannya tetap meyakinkan. Wilona terlihat tak ubahnya seorang penyanyi profesional.

4. Cantik Memesona

Tampil sebagai penyanyi, di sinetron ANAK BAND Wilona sering muncul mengenakan gaun indah dan makeup tebal. Membuat Wilona terlihat semakin cantik dan memesona. Ya, Wilona sepertinya memang sangat cocok untuk memerankan karakter seorang superstar.

5. Tampil Memukau

Penampilan Wilona di atas panggung sinetron ANAK BAND tidak hanya cantik. Dia juga sangat anggun dan memukau. Apalagi saat mengenakan gaun panjang warna merah seperti di foto ini. Riasan makeup dan rambutnya yang dibiarkan terurai juga membuatnya terlihat semakin memikat. Cantik seperti seorang putri di negeri dongeng.

6. Bak Seorang Diva

Dengan pesona kecantikan dan kemampuan aktingnya, di atas panggung Wilona terlihat bak seorang diva. Dari caranya memegang microphone, menggerakkan bibir, dan tatapan matanya, Wilona benar-benar meyakinkan. Ditambah sorot lampu panggung, dan kerumunan penggemar, membuat Wilona bak seorang diva di atas panggung sungguhan. 

7. Momen di Balik Layar

Pesona seorang Natasha Wilona memang sudah tak terbantahkan lagi. Tidak saja di atas panggung dan di sorotan kamera. Di balik layar Wilona tetap memancarkan pesona yang serupa. Seperti pada momen di balik layar ini. Saat pemotretan, Wilona tetap tampak memukau dengan gaun panjang yang menjuntai.

8. Chemistry Kuat dengan Lawan Main

Sejak awal penampilan Wilona di sinetron ANAK BAND memang sudah jadi sorotan. Bukan saja karena kemampuan aktingnya yang memukau. Melainkan juga, karena fakta Wilona yang beradu akting dengan sang mantan kekasih, Stefan William.

Hebatnya, Wilona dan Stefan bisa bersikap profesional. Keduanya tampak bisa membangun chemistry dengan sangat baik. Terlebih, saat mereka berdua tampil di atas panggung. Mereka terlihat bak anak band dan seorang diva yang sangat serasi.


REKOMENDASI
TRENDING