SELEBRITI

3 Selebriti Ini Dibesarkan Oleh Seorang Single Mother, Rela Jual Pastel Bahkan Jadi Asisten Pribadi Demi Bertahan Hidup

Kamis, 15 Oktober 2020 23:01

Instagram

Kapanlagi.com - Kesuksesan seorang anak tak lepas dari peran orangtuanya. Agaknya hal ini benar-benar relate dengan ketiga selebriti ini, yang sangat menyayangi sang ibu.

Ya, ketiga selebriti ini dibesarkan oleh single mom yang sangat perkasa. Seperti apa kisah mereka? Simak selengkapnya di sini.

1. Shandy Aulia

Shandy Aulia dibesakan oleh sang amma yang bertindak sebagai single mom pasca bercerai dengan sang ayah. Bahkan sang ibu pernah berjualan bakso hingga menjadi asisten pribadi.

“Mama pernah kerja jadi asisten pribadi, berjualan bakso. Selama itu selama halal dan pekerjaannya benar, mama betul-betul bekerja keras untuk bisa menafkahi anaknya seorang diri,” ujarnya dalam channel Youtube pribadinya.

2. Bertrand Antolin

Bertrand Antolin juga dibesarkan oleh sang ibu yang merupakan single mother, bahkan sang ibu rela berjualan es mambo dan pastel demi bertahan hidup.

"Saya Bertrand Antolin bangga lahir dari seorang ibu penjual pastel dan es mambo. Berkat kerja keras mama saya bisa sekolah. I LOVE YOU MAMAAAA. Banggalah ama orang tua kamu.. coz they are the BEST!!!!!! Hormatilah orang tua mu, karena doa orang tua mu lah yg akan membawa kamu pada kesuksesan dan kebahagiaaan," tulisnya dalam caption Instagram.

3. Natasha Wilona

Mungkin kamu tak mengetahui jika Natasha Wilona pernah berada di titik terendah. Dirinya bahkan hidup di sebuah rumah kayu yang disebutnya gubuk.

"Waktu itu kontrak rumah murah banget setahun cuma 2 juta, kan biasa rumah di Kalimantan suka ada air di bawahnya, lantainya bolong-bolong, kayunya udah bolong-bolong. Abis gitu dinding kayunya juga bolong-bolong, kalau di dalam sinetron itu rumah gubuklah, karena jelek banget, langit-langitnya nggak ada eternit jadi langsung atap." jelas ibunda Natasha Wilona.


REKOMENDASI
TRENDING