Haykal & Putri Titian Sudah Punya Gandengan, Jordi Onsu Kapan?

Rabu, 16 November 2016 13:15 Penulis: Ahmat Effendi
Haykal & Putri Titian Sudah Punya Gandengan, Jordi Onsu Kapan? Jordi Onsu ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Selama ini Haykal Kamil, Putri Titian dan Jordi Onsu dikenal sebagai tiga sekawan. Sebagai selebriti mereka cukup dekat satu sama lain dan dulu tak jarang tampil dan bermain bersama. Beda dengan masa lalu, kini ketiganya sudah mulai menapaki langkah yang tak lagi sama.

Putri Titian yang lahir pada tanggal 7 April 1991 telah menikah dengan aktor Junior Liem. Sementara Haykal baru saja melamar wanita idamannya yaitu Tantri Namirah. Berbeda dengan dua sahabatnya, Jordi Onsu belum nampak melangkah serius soal percintaan.

"Entar lah (soal lamaran dan menikah). Nggak lah fokus dulu sama karir," ujar Jordy Onsu di Central Park, Jakarta Barat, Senin (14/11).

Jordi Onsu ingin fokus karir sebelum menikah. ŠKapanLagi.com/Bayu HerdiantoJordi Onsu ingin fokus karir sebelum menikah. ŠKapanLagi.com/Bayu Herdianto

Berbeda dengan dua sahabatnya yang sudah berusia 25 tahun, Jordy saat ini memang baru berusia 23 tahun. Artis kelahiran 12 Juni 1993 ini merasa banyak hal yang masih harus ia kejar sebelum menikah.

"Belum lah. Kak Ruben juga pengennya aku fokus di karir dulu. Aku juga anak paling kecil, jadi fokusnya karir dulu lah sama usaha," tuturnya.

Jordy termasuk artis yang memiliki target tinggi. Ia tak ingin langsung mengurusi rumah tangga sebelum kehidupannya settle. Bahkan adik dari Ruben Onsu ini ingin agar dirinya punya perusahaan dulu sebelum nikah.

"Target sih pengennya cepet ya. Ya paling 28 - 29 cowok nggak papa lah. Entar bikin perusahaan dulu baru punya pacar," tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING