Haykal Kamil Tunangan, Jordi Onsu: Terus Gue Gimana?

Selasa, 15 November 2016 16:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Haykal Kamil Tunangan, Jordi Onsu: Terus Gue Gimana? Jordi Onsu - Haykal Kamil - Tantri Namirah/©Istimewa

Kapanlagi.com - Minggu 13 November 2016 kemarin, Haykal Kamil bertunangan dengan kekasihnya, Tantri Namirah, yang sudah tiga tahun dipacarinya. Kabar bahagia ini rupanya juga didengar oleh sang sahabat, Jordi Onsu, yang kaget mendengar berita mendadak ini.

"Kemarin sempat ditelepon sama Haykal. Dia bilang dia ngirim undangan, kaget banget. Karena memang aku sama Haykal sama-sama lagi sibuk sama usaha sendiri-sendiri. Haykal sama hijab dan aku sama makananku. Terus dia bilang, 'Jor dateng ya'. Karena aku ada kerjaan jadi aku enggak bisa dateng," tutur Jordi kala ditemui di acara launching teaser film GUNUNG KAWI di Central Park, Jakarta Barat, Senin (14/11).

Jordy memuji jika tunangan Haykal adalah sosok perempuan yang sangat baik. Ia ikut bahagia atas pertunangan mereka berdua.

Kabar pertunangan Haykal dan Nay jadi surprise buat Jordy/©instagram.com/haykalkamilKabar pertunangan Haykal dan Nay jadi surprise buat Jordy/©instagram.com/haykalkamil

"Nay (panggilan Tantri Namirah, red) itu adalah perempuan yang baik banget. Ngeliat Haikal sama Nay itu senang sih, serasi. Dua-duanya workaholic banget. Saling bisa belajar bareng-bareng. Kalau dilihat Haikal juga suka nanya sama Nay dan Nay juga. Mereka saling mengisi gitu. Kayaknya dia juga udah siap," ungkapnya.

Menurut Jordi, berita pertunangan mereka adalah sebuah kejutan untuknya, karena selama ini Haykal tak pernah curhat soal hubungannya. "Gak tahu, sama aja kayak Tian (Putri Titian) kemarin, diem-diem dateng bawa undangan. Terus gue cuma mikir, what, udah tunangan, terus gue gimana? Hahaha," seloroh adik Ruben Onsu ini.

Ia memuji bahwa hubungan Haykal dan Nay layaknya teamwork. "Kalo enggak salah mereka awalnya ketemu di satu produksi terus pacaran. Seru. Seru banget. Demen kerja banget berdua. Jadi ngelihatnya bukan pacaran, teamwork banget. Sekalinya jalan, mereka masih kerja berdua," tandasnya.

(kpl/aal/tch)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING