SELEBRITI

Heboh Krisdayanti Disebut Rogoh Kocek Miliaran Demi Terlihat Awet Muda, Begini Faktanya..

Jum'at, 07 Mei 2021 22:35

Krisdayanti / Credit Foto: instagram.com - krisdayantilemos

Kapanlagi.com - Belakangan nama Krisdayanti jadi sorotan netizen setelah menjalani perawatan di salah satu klinik kecantikan. Dikarenakan memakai treatment DNA ikan salmon, banyak yang mengira ia mengeluarkan kocek miliaran.

Ditemui di kediamannya baru-baru ini, Krisdayanti membantah harga untuk mencicipi treatment tersebut mencapai miliaran. Karena estimasi biaya non paket berkisar antara tujuh sampai lima belas juta rupiah.

"Harga katanya fantastis, itu nggak benar sama sekali," klarifikasi wanita berusia 46 tahun tersebut.

 

1. Tak Keluarkan Biaya

Krisdayanti blak-blakan untuk melakukan treatment tersebut dirinya tidak mengeluarkan biaya sama sekali. Ibu Aurel Hermansyah ini tidak membayar lantaran dijadikan model iklan oleh klinik tersebut.

"Saya ini masih kontrak dengan salah satu klinik di Jakarta yang mana itu ada treatment suntikan DNA salmon. Untuk biaya alhamdulilah sampai sekarang gratis karena saya menjadi model iklan," jelas pelantun tembang Pilihlah Aku ini seraya tersenyum.

 

2. Bukan Suntik DNA Salmon

Lebih lanjut, Krisdayanti meluruskan bila wajah tidak disuntik seperti nama treatment-nya. Melainkan mendapat tembakan dari laser.

"Bukan disuntik pakai DNA salmon, treatment oil-nya ditembak pakai laser ke wajah. Dan DNA salmon ini salah satu opsi dari klinik kecantikan untuk memberikan kulit para perempuan lebih segar, elastis dan glowing. Tapi yang sekarang saya lakukan itu thermage itu peremajaan kulit dan bikin kulit lebih muda, glowing dan lebih shade. Itu teknik kecantikan saja," tutupnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING