Heboh, Prabowo Blak-Blakan Soal 'Topeng' Jokowi di BBC News

Rabu, 16 Juli 2014 12:45 Penulis: Guntur Merdekawan
Heboh, Prabowo Blak-Blakan Soal 'Topeng' Jokowi di BBC News Prabowo/KapanLagi®
Kapanlagi.com - Perhitungan suara pemilu 2014 masih terus dilakukan sebelum hasil real count bakal diumumkan pada tanggal 22 Juli mendatang. Menanggapi banyaknya quick count yang muncul dengan hasil berbeda-beda di beberapa stasiun televisi maupun media, Prabowo Subianto membuka suaranya.

Melalui sebuah live interview dengan stasiun tv berskala internasional, BBC News, Prabowo secara terang-terangan mengutarakan pendapatnya. Menurutnya, beberapa stasiun televisi dan media yang memberitakan kemenangan Jokowi pada quick count itu tidaklah benar.

"Aku sangat yakin akan memenangkan pemilu 2014 ini. Beberapa televisi dan media yang memberitakan kemenangan Jokowi itu adalah perusahaan-perusahaan yang sudah mendukungnya sejak sekitar setahun lalu. Aku bisa membuktikan padamu bahwa ada 16 perusahaan lain yang menyatakan perolehan suaraku terdepan," jawab Prabowo menanggapi sang host.


Video by: BBC News

Uniknya, saat dimintai komentarnya mengenai style politik dari Jokowi yang dianggap mampu merebut hati masyarakat, Prabowo malah memberikan sebuah komentar yang menjatuhkan. Selain mempromosikan diri, pendiri Partai Gerindra itu juga mengaku bahwa apa yang dilakukan Jokowi itu cuma topeng belaka.

"Dia (Jokowi) bukanlah orang yang tepat, bukan orang yang merakyat. Dia mengaku jujur, tapi itu hanyalah pura-pura. Menurutku itu hanya sebuah topeng," lanjutnya.

Pendapat user mengenai video tersebut/Youtube©Pendapat user mengenai video tersebut/Youtube©

Video tersebut tak pelak langsung jadi bahan pembicaraan, terutama di media Youtube. Tak sedikit user yang merasa kecewa atas apa yang diungkapkan Prabowo secara terang-terangan menyerang Jokowi di depan media. Kalau menurut kalian bagaimana?

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING